Monday 8th of July 2024
×

Baca I’ll be Taking a Break for Personal Reasons Chapter 84 Bahasa Indonesia Melawan Sang Raja Iblis, Ini Amunisinya

Baca I’ll be Taking a Break for Personal Reasons Chapter 84 Bahasa Indonesia Melawan Sang Raja Iblis, Ini Amunisinya

--

Komikpedia - Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai Link Baca I’ll be Taking a Break for Personal Reasons Chapter 84 Bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

I’ll be Taking a Break for Personal Reasons ini merupakan manhwa terbaru yang mengusung kisah seru dimana secara garis besar terpusat pada cerita Action, Adventure, Fantasy, Manhwa, Murim. Manhwa yang satu ini dikenal dengan beberapa judul lain yang seru banget.


I’ll be Taking a Break for Personal Reasons dikenal sebagai 일신상의 이유로 잠시 휴재합 니다 / The Creator is on Hiatus dalam bahasa aslinya yang wajib banget buat kamu baca. Manhua ini masih on going dengan kisah serunya. Berikut ini kami sampaikan informasinya terbaru.

Detail I’ll be Taking a Break for Personal Reasons

Judul Lain: I’ll be Taking a Break for Personal Reasons / 일신상의 이유로 잠시 휴재합 니다 / The Creator is on Hiatus
Author(s): IBTBFPR
Genre(s): Action, Adventure, Fantasy, Manhwa, Murim
Type: manhwa

Sinopsis I’ll be Taking a Break for Personal Reasons

Kisah dalam I’ll be Taking a Break for Personal Reasons ini sendiri menceritakan mengenai Saya adalah penulis webnovel kelas tiga yang gagal, Yu Ill-Shin. Jangan mulai berdoa kepadanya hanya karena namanya yang memiliki arti dewa. Itu hanyalah sebatas nama.

Baca juga: Baca BL Stranger Than Friends Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Yi-hyeok dan Inseo Teman Masa Kecil yang Terlibat Romansa

Baca juga: Stranger Than Friends Season 2 Chapter 67 Bahasa Indonesia, Tak Dipungkiri Kedekatan Yi-hyeok dan Inseo

Baca juga: Baca BL Manhwa The Blade And Flower (Steel Under Silk) Full Chapter Bahasa Indonesia Kisah Yeonjo Dari Putra Mahkota yang Bangkrut

Sumber:

UPDATE TERBARU