Friday 5th of July 2024
×

Baca Reincarnation Of Suicidal Battle God (Doom Breaker) Full Chapter Bahasa Indonesia Kejam! Ini Pembalasan Dendam Hero yang Dikhianati

Baca Reincarnation Of Suicidal Battle God (Doom Breaker) Full Chapter Bahasa Indonesia Kejam! Ini Pembalasan Dendam Hero yang Dikhianati

--

Sinopsis Manhwa Reincarnation of the Suicidal Battle God

Manhwa ini menceritakan tentang seorang ksatria yang bernama Zephyr. Dimana saat kehidupan itu, dunia sedang dilanda krisis yang seperti kiamat. Dimana para iblis turun ke bumi untuk menghancurkan bumi , membunuh sebagaian besar peradapan manusia dan hanya menyisakan beberapa manusia untuk memperbanyak jumlah mereka yang ada dibumi.

Para manusia itu dibiarkan hidup oleh para iblis tadi adalah manusia – manusia yang tidak memiliki harapan apapun, bahkan pada dewa juga sudah mereka lakukan akan tetapi tidak ada satupun yang berubah atau terjadi.


Nah disaat itu terjadi Zephy yang sedang berjuang dan bertarung dengan iblis mengalami kekalahan, hingga pada akhirnya dia diberikan kesempatan untuk kembali ke 10 tahun lalu. Dia mengatakan “bahkan jika ini pemberian dari dewa menjijikan, kesempatan tetap lah kesempatan. Karena ingin sekali mau menemui kematian, akan kubunuh mereka”

Dia membaca dendam para umat manusia terhadap iblis yang telah merenggut semuanya dari manusia dan dewa yang memperlakukan manusia seperti tontonan. Kali ini dia bertekat untuk membantai semuanya.

Baca juga: Baca Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 83 Bahasa Indonesia, Perjalanan di Akademi Siap Dimulai

Baca juga: Link Baca Manhwa Song Of The Golden Beast Chapter 21 Sub Indonesia RAW Dohwi Ajak Ayang Pulang ke Rumah

Baca juga: Spicy Season! Link Baca Komik Song Of The Golden Beast Chapter 20 Bahasa Indonesia Dimulainya Season 2 yang Makin Seru

Baca Reincarnation Of Suicidal Battle God (Doom Breaker) Full Chapter Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resmi.

Apabila kalian ingin mengetahui kelanjutan cerita dalam manhwa tersebut, kini dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, terdapat banyak platform dan situs baca online gratis yang memungkinkan para pembaca untuk mengeksplorasi cerita-cerita baru.

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut: shinigami.moe/series/reincarnation-of-suicidal-battle-god/

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan para penggemar manhwa untuk tetap terhubung dengan cerita-cerita favorit mereka tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik. 

Itulah informasi mengenai link baca Reincarnation Of Suicidal Battle God (Doom Breaker) Full Chapter Bahasa Indonesia yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bisa mewarnai hari-harimu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU