Wednesday 3rd of July 2024
×

Edith Penuh Waspada! Lanjutan I Thought It Was a Common Possession Chapter 48 Bahasa Indonesia Makin Geregetan

Edith Penuh Waspada! Lanjutan I Thought It Was a Common Possession Chapter 48 Bahasa Indonesia Makin Geregetan

--

KOMIK - Lanjutan kisah manhwa berjudul I Thought It Was A Common Possession yang kini banyak dinantikan sudah kami rangkum dibawah ini. Dimana pada chapter 48 nanti pastinya akan lebih seru dan menarik. Simak lengkapnya pada uraian pembahasan dibawah ini. 

I Thought It Was A Common Possession adalah komik manhwa yang memiliki genre fantasi, sejarah, dan romatisme dan baru saja rilis pada tahun 2023 ini. Manhwa ini memiliki judul lain 흔한 빙의물인 줄 알았다. Hingga kini, peggemar dari manhwa ini cukup banyak dan selalu dinantikan kelanjutannya.


Komik ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema romantis, "I Thought t Was A Common Possession" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: A Princess Who Reads Fortune Chapter 34 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Camila Jadi Peramal Baru Nih

Baca juga: Link Baca Manhwa Song Of The Golden Beast Chapter 21 Sub Indonesia RAW Dohwi Ajak Ayang Pulang ke Rumah

Salah satu genre yang paling diminati dalam komik ini adalah romance. Genre ini membawa cerita-cerita dramatis yang sarat dengan romantisme antara karakter utama. Pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang penuh emosi dan memikat dalam komik-komik ini.

Spoiler I Thought It Was a Common Possession Chapter 48

Edith mengamati kejadian tanpa emosi saat menyadari kamar Lizzy kosong, mengherankan Killian dan Cliff. Killian memberitahu Edith tentang waktu luang yang seharusnya berkurang, meskipun jelas sudah cukup lama. Namun, melihat reaksi Edith, Killian menyimpulkan bahwa dia tidak bisa menyalahkan Edith.

Sebagian orang menganggap jika Ludwig merencanakan sesuatu terhadap Edith, maka Edith seharusnya merasa takut dan menghindari mereka yang menuduhnya. Namun, sikap acuh tak acuh Edith membuatnya tampaknya tidak mungkin melakukan hal itu.

Baca juga: Baca Player Who Returned 10,000 Years Later Full Chapter Bahasa Indonesia, Sang Penguasa Demon Neraka Telah Bangkit

Sumber:

UPDATE TERBARU