Monday 8th of July 2024
×

Denmiri Nyerah? Link Baca Kingdom Chapter 785 Bahasa Indonesia Gara-Gara Unit Hi Shin Disegel Riboku

Denmiri Nyerah? Link Baca Kingdom Chapter 785 Bahasa Indonesia Gara-Gara Unit Hi Shin Disegel Riboku

--

Kingdom Chapter 785

Saat pasukan utama Shibashou bergerak untuk menyerang Ousen, pasukan kavaleri Kan Saro menghantam pasukan Sou'Ou dari samping dengan 10 ribu infanteri lainnya mengikuti. Ji Aga juga melanjutkan serangannya dan mereka menjepit Sou'Ou.

Denrimi terluka parah dan mengatakan bahwa mereka harus segera sampai ke Ousen atau pasukan Qin akan terjebak. Sou'Ou setuju dengan mengatakan bahwa mereka menutup pasukannya dan pasukan Akou sehingga Shibashou dapat maju tanpa cedera.


Denrimi marah dan berteriak bahwa Unit Hi Shin di sebelah kanan juga telah disegel karena Shin memecah unitnya untuk mengejar Riboku sementara Gyoku Hou juga kehilangan 10 ribu tentara karena Ou Hon bergerak untuk memperkuat sayap kanan.

Denrimi menjelaskan bahwa formasi mereka memungkinkan sayap kanan untuk bekerja sama dengan bagian tengah, namun kemunculan Riboku mengacaukan formasi tersebut dan mereka telah kehilangan keuntungan tersebut. Semuanya diatur agar Shibashou dapat langsung beradu dengan Ousen.

Baca juga: Baca Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 83 Bahasa Indonesia, Perjalanan di Akademi Siap Dimulai

Baca juga: Baca Player Who Returned 10,000 Years Later Full Chapter Bahasa Indonesia, Sang Penguasa Demon Neraka Telah Bangkit

Baca juga: Ayah dan Bunda Lembur! Link Baca Mother's Contract Marriage Chapter 47 Sub Indo RAW Lyruca Bentar Lagi Bakal Dapat Adik

Link Baca Kingdom Chapter 785 Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Selain itu, kamu juga bisa nikmati baca komik manga Kingdom ini dengan versi bahasa Indonesia dengan ikuti perilisannya di situs berikut komiku.id/manga/kingdom/

Sekian nformasi mengenai link baca Kingdom chapter 785 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat, selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU