Sunday 7th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Overgeared Chapter 214 Indo Sub, Spoiler dan Jadwal RilisRusia Kembali Unggul di Atas Korea dan Kanada

Link Baca Manhwa Overgeared Chapter 214 Indo Sub, Spoiler dan Jadwal RilisRusia Kembali Unggul di Atas Korea dan Kanada

--

Overgeared ini adaptasi novel yang ditulis oleh Park Saenal. Kemudian, novelnya diadaptasi menjadi sebuah komik dengan komikus bernama Silverbin sebagai sang authornya.

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Cry Me A River Chapter 23 Sub Indonesia Terbaru Lembur Semalaman, Emang Boleh Semesra Ini


Baca juga: Baca I Became the Mother of the Bloody Male Lead Chapter 18 Bahasa Indonesia Anak yang Nakal Lagi Sakit, Ibu Tiri Auto Panik

Baca juga: Semua Jadi Berantakan! Baca Komik BL Instant Family Season 2 Chapter 42 SUB Indo RAW, Konflik yang Cukup Rumit!

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 214

Sera menceritakan kepada Grid bahwa Demon Lord telah menangkapnya dan memaksanya untuk bekerja untuknya. Dia mengatakan bahwa Demon Lord telah menggunakan kekuatannya untuk mengendalikan pikirannya. Namun, dia akhirnya berhasil melarikan diri dengan bantuan dari beberapa teman yang dia buat di penjara.

Grid sangat marah ketika mendengar apa yang terjadi pada Sera. Dia bersumpah untuk membalas dendam pada Demon Lord atas apa yang telah dia lakukan. Kini dengan persaingan sengit antara Rusia dan Korea, siapa yang bisa menang? 

Rekomendasi Situs Baca Komik

LINE Webtoon

Platform resmi yang menyediakan berbagai manhwa dari berbagai genre.

Lezhin Comics

Menawarkan manhwa premium dengan kualitas tinggi.

Tapas

Platform dengan berbagai genre, termasuk komik dan novel grafis.

Webcomics

Situs yang menyediakan berbagai komik, termasuk manhwa.

MangaToon

Platform yang menawarkan berbagai komik, termasuk manhwa, dengan pilihan gratis dan berlangganan.

Baca Manhwa Overgeared Chapter 214 Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca manhwa ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

Kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini: komikindo.id/komik/overgeared-ind/

Terimakasih sudah membaca update terkait Link Baca Manhwa Overgeared Chapter 214 Indo Sub untuk kamu yang bisa kami sampaikan pada artikel ini. Semoga bisa menghibur dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU