Monday 8th of July 2024
×

Baca I Became the Mother of the Bloody Male Lead Chapter 18 Bahasa Indonesia Anak yang Nakal Lagi Sakit, Ibu Tiri Auto Panik

Baca I Became the Mother of the Bloody Male Lead Chapter 18 Bahasa Indonesia Anak yang Nakal Lagi Sakit, Ibu Tiri Auto Panik

--

Spoiler Manhwa I Became the Mother of the Bloody Male Lead Chapter 18

Pada Manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 18 kali ini kita bisa melihat kalau Sherryl merasa kesal dengan Cartischel yang mulai tumbuh dewasa namun ia bersikap jahat pada orang yang ditemuinya setiap waktu.

Kali ini Sherryl menemukan Cartischel yang sendirian di perpustakaan. Saat akan menegur, ia sadar kalau Cartischel sedang demam. Apa yang akan ia lakukan? Ikuti kisahnya di sini!


Baca juga: Misha Karlsten Terus Menyerang! Baca Manhwa Survive As A Barbarian in the Game Chapter 46 Sub Indo, Badan Sedikit Kewalahan

Baca juga: Semua Jadi Berantakan! Baca Komik BL Instant Family Season 2 Chapter 42 SUB Indo RAW, Konflik yang Cukup Rumit!

Baca juga: Woo Sejun Terintimidasi! Baca Komik BL Instant Family Season 2 Chapter 41 Bahasa Indo, Semua Karena Keterpaksaan?

Baca I Became the Mother of the Bloody Male Lead Chapter 18 Bahasa Indonesia

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan para penggemar manhwa untuk tetap terhubung dengan cerita-cerita favorit mereka tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik. Untuk memudahkan, silahkan baca melalui link berikut: 

Link Webtoon (Versi Indonesia): LINK DISINI

Seru sekali bukan? Pastikan kamu membacanya ya! Itulah informasi mengenai Link Baca I Became the Mother of the Bloody Male Lead Chapter 18 Bahasa Indonesia yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bisa mewarnai hari-harimu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU