Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manhwa I Became the Mother of the Bloody Male Lead 17 RAW Sub Indo Cartischel Kembali Berulah Sherryl Jadi Greget

Link Baca Manhwa I Became the Mother of the Bloody Male Lead 17 RAW Sub Indo Cartischel Kembali Berulah Sherryl Jadi Greget

--

Komikpedia - Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai link Baca Manhwa I Became the Mother of the Bloody Male Lead 17 RAW Sub Indo yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Baca juga: Perasaan Apa Ini? Lanjutan Baca Manhwa Disqualified From Being a Friend Ch 19 Sub Indonesia, Hae Soo Salting Brutal!


Baca juga: Hae-soo Tak Ingin Ini Berakhir! Link Baca Manhwa Disqualified From Being a Friend Chapter 18 Bahasa Indonesia

Baca juga: Sinopsis Manhwa Disqualified From Being a Friend dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Drama Romantis Bikin Baper!

Komik sering kali menggunakan bahasa yang mudah dimengerti dan dilengkapi dengan gambar yang menarik, sehingga dapat membantu meningkatkan kemampuan membaca. Dengan membaca komik, seseorang dapat mempelajari tentang keterampilan sosial dan mengembangkan kemampuan untuk berinteraksi dengan orang lain.

I Became the Mother of the Evil Male Lead juga biasa disebut dengan I Became the Mother of the Bloody Male Lead, I Became the Bloodthirsty Male Lead’s Mother, tentunya yakni Real Man dan 피폐물 남주의 엄마가 되었다 dalam bahasa Korea dengan huruf hangul.

Melalui manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead ini diceritakan mengenai kisah isekai. Ketika aku membuka mata, aku menyadari bahwa aku telah menjadi tokoh novel berjudul "Sayap yang Robek"!

Kini aku harus menjalani hidup sebagai Sherryl, ibu dari tokoh utama yang terkenal kejam, Cartischel. Untungnya, aku masih punya waktu untuk mengubah masa depan. Aku gemetar memikirkan anakku di masa depan, tapi saat masih bocah begini, Cartischel terlalu lucu dan menggemaskan! Tidak mungkin aku membiarkan anak yang imut ini tumbuh menjadi seseorang yang mengurung dan menyakiti tokoh utama wanita, kan?

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU