Sunday 6th of October 2024
×

Eun Ha Sedikit Terkejut! Lanjutan Baca Relife Player Chapter 66 Bahasa indonesia RAW, Gadis Kecil yang Manis

Eun Ha Sedikit Terkejut! Lanjutan Baca Relife Player Chapter 66 Bahasa indonesia RAW, Gadis Kecil yang Manis

--

Ini menjadi salah satu komik yang mengusung baru dan populer adalah Relife Player atau Re: Life Player. Komik Re: Life Player ini memang sebelumnya sudah diriliskan di beberapa platform baca komik dan ternyata banyak yang menggemarinya.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.


Baca juga: Spoiler & Link Baca Manhwa Twenty Years Old, Physical Education Students Chapter 24 NO SENSOR, Mantep Banget Noona!

Baca juga: Arena Memanas! Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manhwa Hanlim Gym Chapter 157 English Scan Indonesia Gratis

Sinopsis Manhwa Relife Player 

Bercerita tentang noh eun-ha, sang undead yang kembali dari kematian di lantai terdalam ‘black dungeon’, yang dianggap mustahil diselesaikan oleh umat manusia.

Di kehidupannya, dia hidup untuk mati, dan hidup karena tidak bisa mati. Iakehilangan keluarga, menutup hati, dan ingin mati selagi membakar kebencian pada para monster.

Meskipun dengan putus asa ingin hidup, ingin mencari alasan untuk hidup, ia takut melihat kehidupan yang dipenuhi kekosongan hati dengan membunuh sesuatu.

Baca juga: Villain Kelas Tiga Beraksi! Baca The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 8 RAW Sub Indo Terbaru Cek Spoiler Reddit di Sini

Kehidupan kali ini akan berbeda. Ia akan melakukan apapun untuk bahagia. Ia juga akan membunuh untuk hidup, dan iaakan bertahan hidup apapun yang terjadi.

Bahkan jika noh eun-ha berjalan pada jalan berduri yang tidak satupun dilalui orang-orang. bahkan kekuatan. siapapun itu, mereka akan berlutut dihadapannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU