Sunday 6th of October 2024
×

Bocil Gemoy! Link Baca Relife Player Chapter 65 Bahasa indonesia, Eun Ha Terharu Mendengar Perkataannya

Bocil Gemoy! Link Baca Relife Player Chapter 65 Bahasa indonesia, Eun Ha Terharu Mendengar Perkataannya

--

Sinopsis Manhwa Relife Player 

Bercerita tentang noh eun-ha, sang undead yang kembali dari kematian di lantai terdalam ‘black dungeon’, yang dianggap mustahil diselesaikan oleh umat manusia.

Di kehidupannya, dia hidup untuk mati, dan hidup karena tidak bisa mati. Iakehilangan keluarga, menutup hati, dan ingin mati selagi membakar kebencian pada para monster.


Meskipun dengan putus asa ingin hidup, ingin mencari alasan untuk hidup, ia takut melihat kehidupan yang dipenuhi kekosongan hati dengan membunuh sesuatu.

Baca juga: Ada Apa dengan Hyung? Link Baca Manhwa Night by The Sea Chapter 73 Bahasa Indonesia, Panik Dikit Ga Ngaruh

Baca juga: Rilis! Baca Manhwa Serena Chapter 67 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Kehidupan kali ini akan berbeda. Ia akan melakukan apapun untuk bahagia. Ia juga akan membunuh untuk hidup, dan iaakan bertahan hidup apapun yang terjadi.

Bahkan jika noh eun-ha berjalan pada jalan berduri yang tidak satupun dilalui orang-orang. bahkan kekuatan. siapapun itu, mereka akan berlutut dihadapannya.

Bocoran Relife Player Chapter 65

Re: life Player kali ini menunjukkan bahwa Eunha yang menghadapi ujian. Ia mengingat perkataan seseorang yang memintanya untuk selalu percaya diri dan ini pun membimbingnya menuju jalan yang benar seperti yang ia harapkan! 

Baca juga: Link Baca Manhwa Seoul Station's Necromancer Chapter 114 Bahasa Indonesia Perkumpulan 72 Lord Bersatu di Sini

Baca juga: Solusi Terbaik Dokter Yusung, Spoiler & Link Baca Manhwa To Hell With Being A Saint, I’m a Doctor Chapter 81 English Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.