Thursday 4th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Relife Player Full Chapter Bahasa indonesia, Bangkit dari Kematian Terdalam!

Sinopsis dan Link Baca Relife Player Full Chapter Bahasa indonesia, Bangkit dari Kematian Terdalam!

--

Rilis: 2022

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa BL Roses And Champagne Full Chapter Bahasa Indonesia No Sensor, Kisah Cinta Si Mafia


Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manhwa Guard Pass Bahasa Indonesia Full Chapter, Balas Dendam Kepada Para Bullying

Link Baca Relife Player Full Chapter Bahasa indonesia

bercerita tentang noh eun-ha, sang undead yang kembali dari kematian di lantai terdalam ‘black dungeon’, yang dianggap mustahil diselesaikan oleh umat manusia.

Di kehidupannya, dia hidup untuk mati, dan hidup karena tidak bisa mati. Iakehilangan keluarga, menutup hati, dan ingin mati selagi membakar kebencian pada para monster.

Meskipun dengan putus asa ingin hidup, ingin mencari alasan untuk hidup, ia takut melihat kehidupan yang dipenuhi kekosongan hati dengan membunuh sesuatu.

Kehidupan kali ini akan berbeda. Ia akan melakukan apapun untuk bahagia. Ia juga akan membunuh untuk hidup, dan iaakan bertahan hidup apapun yang terjadi.

Bahkan jika noh eun-ha berjalan pada jalan berduri yang tidak satupun dilalui orang-orang. bahkan kekuatan. siapapun itu, mereka akan berlutut dihadapannya.

Baca juga: RAW Link Baca Manhwa Marry My Husband Chapter 69 Sub Indo Diadaptasi Jadi Drakor, Intip Sinopsis dan Judul Lainnya di Sini

Baca juga: Link Baca No Marriage Is Perfect Full Chapter Sub Indonesia Lengkap Cek Juga Judul Lain Hingga Sinopsis dan Jadwal Updatenya

Relife Player merupakan sebuah manhwa on-going yang rilis di tahun 2022 ini. Jika kamu ingin membaca Relife Player manhwa Sub Indo full chapternya, berikut ini kami berikan langkah mudahnya untuk mencari di situs pencarian Google.

Sumber:

UPDATE TERBARU