Sunday 6th of October 2024
×

Seluruh Warga Mengamuk! Link Baca Manhwa Ashtarte Chapter 72 Bahasa Indonesia, Kerajaan Diserang!

Seluruh Warga Mengamuk! Link Baca Manhwa Ashtarte Chapter 72 Bahasa Indonesia, Kerajaan Diserang!

--

Sinopsis Manhwa Ashtarte 

Kisah dalam manhwa ini dimulai dari kehidupan Ashtarte di istana yang dikucilkan. Di sana ada seorang permaisuri yang tidak terurus. Karena ramalan paus tua yang mengatakan kalau Amaryllis atau ular putih cahaya dan ashtarte adalah kegelapan.

Karena itu semua keluarganya membenci dia termasuk kakaknya, Miragen. Ciri khas keluarga kerajaan itu rambut perak dan ashtarte tidak punya ini, jadi ashtarte dicap sebagai pembawa sial.


Karena ashtarte mau kasih sayang dari keluarganya termasuk kakaknya, dia ingin belajar sihir dari buku kakaknya. Namun ia malah berteleportasi ke rumah Rion Elforman yang red flag.

Baca juga: Rilis! Baca Manhwa Serena Chapter 67 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Solusi Terbaik Dokter Yusung, Spoiler & Link Baca Manhwa To Hell With Being A Saint, I’m a Doctor Chapter 81 English Indonesia

Namun kenapa waktu pertama kali ketemu Rion, dia diborgol? Untuk mengetahui kelanjutan kisahnya yuk simak informasi selengkapnya di sini, ya!

Link Baca Manhwa Ashtarte Chapter 72 Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

zinmanhwa.com/manga/ashtarte/

Baca juga: Apapun yang Terjadi, Aku Ini Dokter! Link Baca Manhwa To Hell With Being A Saint, I’m a Doctor Bahasa Indonesia Full Chapter

Sumber:

UPDATE TERBARU