Thursday 3rd of October 2024
×

OP Banget! Baca Manhwa The Heavenly Demon’s Descendant Chapter 20 Bahasa Indonesia Hempas Lawan Kurang Dari Satu Menit

OP Banget! Baca Manhwa The Heavenly Demon’s Descendant Chapter 20 Bahasa Indonesia Hempas Lawan Kurang Dari Satu Menit

--

Sinopsis The Heavenly Demon’s Descendant

The Heavenly Demon’s Descendant ini mengangkat kisah mengenai sosok Jin Suho yang kehilangan ibunya saat masih kecil dan memutuskan untuk menjadi hunter sembari membalaskan dendam ibunya.

Dia mempertaruhkan nyawanya dalam melatih dirinya sendiri dan akhirnya menjadi hunter B-Rank. Lalu suatu hari, Suho bertemu dengan pria misterius di dalam sebuah Red Gate, yang muncul secara kebetulan.


Pria misterius itu memperkenalkan dirinya sebagai sang Heavenly Demon kepada Jin Suho. Dan memberitahu Suho kalau dia adalah keturunannya dan membutuhkan tubuh Suho untuk melawan saingannya, Blood Demon. Penasaran apa yang terjadi? Simak di sini!

RAW Manhwa The Heavenly Demon’s Descendant Chapter 20 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast.

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut.

shinigami.sh/series/the-heavenly-demons-descendant/

Jadwal Rilis Manhwa

Biasanya untuk chapter terbarunya akan dirilis setiap minggunya. Bila ada pengumuman tentag pengunduran jadwal rilis kalian bisa langsung cek di web ini karena kami akan memberikan informasi pengumumannya kepada kalian semua. Kamu bisa membacanya setiap hari minggu.

Baca juga: Si Cogil Makin Menjadi, Baca Manhwa Dear Villainous Husband, the One to be Obsessed with is Over There Ch 25 English Indonesia

Baca juga: Kamu Hanya Milikku! Spoiler & Link Baca Manhwa BL Passion Season 4 Chapter 87 Eng Indo No Sensor

Baca juga: RAW Baca Manhwa The World After the Fall Chapter Chapter 110 Indonesia, Gawat! Jaehwan Terjebak Jurus Ilusi

Manhwa ini menawarkan pengalaman membaca yang lebih interaktif dan memungkinkan pembaca untuk lebih terlibat dalam cerita yang sedang berkembang. Temukan informasi lebih lanjut mengenai manhwa ini di sini dan nikmati petualangan seru yang disajikan dalam halaman-halamannya.

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru mengenai The Heavenly Demon’s Descendant Chapter 20 Bahasa Indonesia. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada kali ini mengenai manhwa ini untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU