Thursday 3rd of October 2024
×

Baca Webtoon Go Away Romeo Chapter 51 Bahasa Indonesia, Ada yang Memasukkan Racun ke Teh Buat Keluarga Kerajaan

Baca Webtoon Go Away Romeo Chapter 51 Bahasa Indonesia, Ada yang Memasukkan Racun ke Teh Buat Keluarga Kerajaan

--

Komikpedia - Cek di bawah ini adalah informasi terkini mengenai Baca Webtoon Go Away Romeo Chapter 51 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Secara garis besar manhwa Go Away Romeo ini mengangkat kisah mengenai sosok Rosaline yang percaya bahwa dia dan Romeo ditakdirkan untuk menjadi kekasih, tetapi sebuah tragedi tak terduga terjadi.


Romeo meninggal pada hari yang sama dengan sepupunya, Juliet. Beberapa bulan kemudian Rosaline menyadari bahwa kenangan terakhir Romeo adalah anak mereka.

Namun, ketika dia mengetahui pengkhianatan Romeo, hati Rosaline menjadi hancur. Tidak ada lagi yang harus dicintai dan dilindungi oleh Rosaline kecuali anaknya. Keinginan terakhir Rosaline adalah untuk menjaga segala hal yang dia sayangi dari Romeo. Begini kisah selengkapnya!

Spoiler Go Away Romeo Chapter 51

Di sini kita bisa melihat kalau Rosaline bikin repot para pangeran dengan ulahnya yang menantang duel pedang yang dibuat oleh Romeo Mountage. Kali ini Tybelt yang merasa kesal dengan tindakan Romeo pada Rosaline memukulnya namun rupanya Rosaline malah membela sang suami yang jelas-jelas memperlakukannya dengan sangat buruk. Lantas apa yang akan dilakukan kali ini? Simak selengkapnya di sini! 

Baca juga: RAW Baca Manhwa Queen Bee Chapter 300 Bahasa Indonesia NO SENSOR, Ada Maen di Kandang Beruang

Baca juga: Kece Badai! Spoiler & Link Baca Manhwa Absolute Obedience Chapter 77 English Indonesia Sub Gratis

Baca juga: So Sweet! Baca Remarried Empress Chapter 165 Sub Indonesia, Pernikahan Kedua yang Romantis Bikin Iri Pasangan Lain

Sumber:

UPDATE TERBARU