Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis & Link Baca Manhwa Absolute Obedience Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis Tanpa Koin, Berjuang Demi Penghapusan Bullying di Dunia

Sinopsis & Link Baca Manhwa Absolute Obedience Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis Tanpa Koin, Berjuang Demi Penghapusan Bullying di Dunia

--

Deskripsi Manhwa Absolute Obedience

Judul lain: Absolute Submission, 절대복종
Genre: Action, Drama, Fantasy. Psychological, School Life, dan Seinen
Rilis: 2022
Author: Hon (혼)
Status: Ongoing

Baca juga: Hong Siah Ngambek! Baca The Tiger God of Jangsan Chapter 28 RAW Bahasa Indonesia Seolbom Siap Jadi Wali Buat Adik Siah


Baca juga: Pecah! Link RAW Survive As A Barbarian in the Game 47 Indonesia Bisakah Lee Han-soo Selamatkan Satu Kota Terakhir Ini?

Baca juga: Waduh! Baca Predatory Marriage Chapter 19 Bahasa Indonesia, Leah dan ishakan Kembali Bikin Geger Para Petinggi Negara

Absolute Obedience ini mengisahkan cerita mengenai sang tokoh utama yang bernama Jin Daim, yang diganggu oleh para perundung alias anak nakal hingga membuat hidupnya sangat menderita.

Suatu ketika, tiba-tiba dia menemukan permainan yang mengubah hidupnya. Permainan RPG strategi yang sangat kuat itu memungkinkan dia untuk memerintah para pengganggu itu dan membuatnya menjadi pelayannya. Tujuan akhir dari permainan ini adalah penghapusan kekerasan sekolah dari dunia.

Link Baca Manhwa Absolute Obedience Full Chapter Bahasa Indonesia 

Kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

komikcast.site/komik/absolute-obedience-hon/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

Itu dia informasi mengenai link baca manhwa Absolute Obedience Full Chapter Bahasa Indonesia  yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU