Monday 8th of July 2024
×

Target Baru Terkunci! Baca The Man (Real Man) Ch 172-173 Sub Indo RAW Gratis Dengan Kisah yang Makin Seru, Klik di Sini Untuk Membaca

Target Baru Terkunci! Baca The Man (Real Man) Ch 172-173 Sub Indo RAW Gratis Dengan Kisah yang Makin Seru, Klik di Sini Untuk Membaca

--

Komikpedia - Chaapter baru sudah rilis! Berikut adalah informasi terkini mengenai The Man (Real Man) Ch 172-173 Sub Indo, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Baca juga: Siap Meluluhkan Hati Siyoon, Link Baca Webtoon From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 124 English Scan Indonesia


Baca juga: RAW Baca Webtoon From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 123 Indonesia, Sabar Siyoon! Tahan Godaan

Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. Misalnya jika kamu membaca komik tentang olahraga baseball, kamu bisa paham lebih lanjut mengenai teknik, peraturan permainan hingga latihannya secara tidak langsung.

Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Bahkan jika bahasan-bahasan tersebut sebenarnya berat. Jadi ini hal yang bagus yang bisa jadi awal latihan untuk membaca buku dengan topik-topik yang lebih berat.

The Man manhwa ini merupakan manhwa terbaru yang mengusung kisah seru dimana secara garis besar terpusat pada cerita Action, Drama, Sci-fi. Manhwa yang satu ini dikenal dengan beberapa judul lain yang seru banget tentunya yakni Real Man dan 상남자 dalam bahasa Korea dengan huruf hangul.

Manhwa yang satu ini sendiri merupakan karangan dari author HA Neulso dan KIM Tae-gung yang berkolaborasi dengan Artist Dogado. Berikut ini akan kami sampaikan penjelasannya selengkapnya untuk kamu, simak di sini!

Sinopsis The Man

Melalui manhwa The Man ini diceritakan mengenai Han Yoo-hyun, pekerja kantoran terbaik di dunia! Ia adalah seorang CEO yang dapat diandalkan Setelah kehilangan segalanya, ia kembali ke masa lalu dan mengulang kehidupannya lagi. Kali ini, tidak akan ada penyesalan lagi! Buat kamu yang sudah penasaran dengan kelanjutannya langsung aja baca di sini!

Baca juga: Gopal Pingsan! Link Baca Boboiboy Galaxy Musim 2 Episode 147 Bahasa Indonesia Semangat Bara Melawan Pasukan Ice

Sumber:

UPDATE TERBARU