Friday 5th of July 2024
×

Gemoy! Baca I Became the Mother of the Evil Male Lead 4 Bahasa Indonesia Cartischel Villain Paling Menggemaskan Sepanjang Sejarah

Gemoy! Baca I Became the Mother of the Evil Male Lead 4 Bahasa Indonesia Cartischel Villain Paling Menggemaskan Sepanjang Sejarah

--

Komikpedia - Chaapter 4 sudah rilis! Berikut adalah informasi terkini mengenai I Became the Mother of the Evil Male Lead Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Baca juga: Link Baca Manhwa The Tiger God of Jangsan 29 Bahasa Indonesia Hong Siah Lagi Galau, Ari Malah Makin Menjadi-Jadi


Baca juga: Hong Siah Ngambek! Baca The Tiger God of Jangsan Chapter 28 RAW Bahasa Indonesia Seolbom Siap Jadi Wali Buat Adik Siah

Baca juga: Pecah! Link RAW Survive As A Barbarian in the Game 47 Indonesia Bisakah Lee Han-soo Selamatkan Satu Kota Terakhir Ini?

Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. Misalnya jika kamu membaca komik tentang olahraga baseball, kamu bisa paham lebih lanjut mengenai teknik, peraturan permainan hingga latihannya secara tidak langsung.

Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Bahkan jika bahasan-bahasan tersebut sebenarnya berat. Jadi ini hal yang bagus yang bisa jadi awal latihan untuk membaca buku dengan topik-topik yang lebih berat.

I Became the Mother of the Evil Male Lead juga biasa disebut dengan I Became the Mother of the Bloody Male Lead, I Became the Bloodthirsty Male Lead’s Mother, tentunya yakni Real Man dan 피폐물 남주의 엄마가 되었다 dalam bahasa Korea dengan huruf hangul.

Sinopsis I Became the Mother of the Evil Male Lead

Melalui manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead ini diceritakan mengenai kisah isekai. Ketika aku membuka mata, aku menyadari bahwa aku telah menjadi tokoh novel berjudul "Sayap yang Robek"!

Kini aku harus menjalani hidup sebagai Sherryl, ibu dari tokoh utama yang terkenal kejam, Cartischel. Untungnya, aku masih punya waktu untuk mengubah masa depan. Aku gemetar memikirkan anakku di masa depan, tapi saat masih bocah begini, Cartischel terlalu lucu dan menggemaskan! Tidak mungkin aku membiarkan anak yang imut ini tumbuh menjadi seseorang yang mengurung dan menyakiti tokoh utama wanita, kan?

Sumber:

UPDATE TERBARU