Saturday 6th of July 2024
×

Hong Siah Ngambek! Baca The Tiger God of Jangsan Chapter 28 RAW Bahasa Indonesia Seolbom Siap Jadi Wali Buat Adik Siah

Hong Siah Ngambek! Baca The Tiger God of Jangsan Chapter 28 RAW Bahasa Indonesia Seolbom Siap Jadi Wali Buat Adik Siah

--

Jadwal Rilis The Tiger God of Jangsan (JangsanBeom)

Manhwa ini diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform baca komik online. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu.

Spoiler The Tiger God of Jangsan Chapter 28

Sebelumnya Seolbom menjadi semakin terkenal dan bisa dianggap sebagai dewa kapan saja. Kali ini bahkan dengan kepopulerannya ia bisa dengan mudah debut sebagai seorang aktor ternama yang didatangi oleh agency. 


Ia bahkan menjadi bintang iklan dan membuat para gadis meliriknya. Namun ia masih merasakan hal yang sama pada Hong Siah. Dilanda oleh banyak masalah membuat pikiran Hong Siah penat. Ia bahkan marah besar sampai menampar adiknya sendiri.

Namun Seolbom siap selalu ada untuk Siah dan keluarga selama 24/7. Ketika Siah tak bisa ada untuk menemani adiknya, di sini Seolbom sendiri yang memilih untuk menjadi ayah bagi adik-adik Siah. Ketika mereka dibully di sekolah Seolbom yang langsung datang untuk menangani masalah ini. Manis sekali bukan? 

Baca juga: Bentrokan Antara Jiwa Lloyd, Lanjutan Baca Manhwa The Greatest Estate Developer Chapter 123 Sub Indo, Kegundahan dalam Jiwa

Baca juga: Mo Jungwoo Tak Mau Berhenti! Link Baca Komik The Hunter's One Night Chapter 15 Bahasa Indonesia, Ini Pemaksaan!

Baca juga: Yeonwoo Kesakitan! Lanjutan Baca Komik The Hunter's One Night Chapter 16 Sub Indonesia, Jungwoo Tidak Ada Rasa Kasihan

Baca The Tiger God of Jangsan Chapter 28 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast.

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut.

BACA DI SINI

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru Baca The Tiger God of Jangsan Chapter 28 Bahasa Indonesia terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini mengenai Baca The Tiger God of Jangsan Chapter 28 Bahasa Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU