Tuesday 9th of July 2024
×

Pecah! Link RAW Survive As A Barbarian in the Game 47 Indonesia Bisakah Lee Han-soo Selamatkan Satu Kota Terakhir Ini?

Pecah! Link RAW Survive As A Barbarian in the Game 47 Indonesia Bisakah Lee Han-soo Selamatkan Satu Kota Terakhir Ini?

--

Baca juga: Curiga! Link Baca Manhwa Predatory Marriage 20 Indonesia Bleon Sudah Mencium Hubungan Rahasia Ishakan dan Leah

Sinopsis Manhwa Survive as a Barbarian in the Game

Secara garis besar, manhwa Survive as a Barbarian in the Game menceritakan kisah tentang Lee Han-soo. Dia telah mencapai tahap bos terakhir setelah memainkan game [Dungeon &; Stone] selama 9 tahun, yang belum pernah dibersihkan sebelumnya.


Namun, saat memasuki kamar bos, dia dirasuki oleh Bjorn Jandel, seorang barbar di [Dungeons & Stones], dengan menyebutkan menyelesaikan tutorial. Di dunia di Dungeons and Stones, hanya satu kota yang tersisa setelah kehancuran. Petualangan segera dimulai!

Baca juga: Yeonwoo Kesakitan! Lanjutan Baca Komik The Hunter's One Night Chapter 16 Sub Indonesia, Jungwoo Tidak Ada Rasa Kasihan

Baca juga: Mo Jungwoo Tak Mau Berhenti! Link Baca Komik The Hunter's One Night Chapter 15 Bahasa Indonesia, Ini Pemaksaan!

Link RAW Survive As A Barbarian in the Game 47 Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast.

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut.

Untuk mudahnya, silahkan baca melalui link berikut: shinigami.moe/series/survive-as-a-barbarian-in-the-game/

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru Link RAW Survive As A Barbarian in the Game 47 Indonesia. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada kali ini mengenai Sinopsis Komik Blue untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU