Sunday 6th of October 2024
×

Ratu Naga Pergi Karena Suatu Alasan! Baca Manhwa The Greatest Estate Developer Chapter 122 Bahasa Indo

Ratu Naga Pergi Karena Suatu Alasan! Baca Manhwa The Greatest Estate Developer Chapter 122 Bahasa Indo

--

Spoiler Manhwa The Greatest Estate Developer Chapter 122

Di bab sebelumnya, terungkap banyak informasi mengejutkan mengenai nasib jiwa Lloyd setelah dia mentransfer kesadarannya ke tubuh Kim Suho. Ada beberapa spekulasi tentang apa yang mungkin terjadi pada Lloyd setelah perpindahannya.

Baca juga: Spoiler, Jadwal Rilis, & Link Baca Manhwa The Return Of the Crazy Demon Chapter 105 English Scan Indonesia


Baca juga: Menggulingkan Saudara Sendiri, Spoiler & Link Baca Webtoon The Youngest Son Of A Rich Family (Reborn Rich) Ch 81 Eng Sub Indo

Meskipun semua orang beranggapan bahwa dia akan mati karena minum terlalu banyak, Xavier, tokoh dalam cerita, tidak mengalami gangguan sama sekali. Sebagai hasilnya, orang-orang mulai berspekulasi bahwa mekanisme supernatural yang mengatur Lloyd mungkin mengirimkan jiwanya langsung ke neraka daripada mengakhiri hidupnya.

Ada juga dugaan bahwa semangat asli Lloyd akan muncul dalam bentuk yang sangat halus bersama dengan Kim Suho, memungkinkan mereka untuk melakukan percakapan yang menghibur.

Tidak mengherankan jika para penggemar seri ini sangat antusias dengan kemungkinan bentrokan antara jiwa Lloyd. Selain itu, ada potensi menarik bahwa setelah Kim Suho mengakhiri hidupnya, jiwa Lloyd akan kembali ke tubuh aslinya, menambah kompleksitas pada alur cerita.

Baca Manhwa The Greatest Estate Developer Chapter 122

Apabila kalian ingin mengetahui kelanjutan cerita dalam manhwa tersebut, kini dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, terdapat banyak platform dan situs baca online gratis yang memungkinkan para pembaca untuk mengeksplorasi cerita-cerita baru.

Baca juga: Spoiler & RAW Baca Manhua Legend of Star General Chapter 171 Bahasa Indonesia, Pencarian Master Ling Siqui

Baca juga: Queen Bee Lengser?! Spoiler & Link Baca Manhwa Juvenile Offender Chapter 46 English Scan Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.