Monday 8th of July 2024
×

Jangan Sampai Salah Paham! Baca Manhwa City of Arrogance Chapter 26 Bahasa Indonesia, Semua Perlu Kehati-hatian

Jangan Sampai Salah Paham! Baca Manhwa City of Arrogance Chapter 26 Bahasa Indonesia, Semua Perlu Kehati-hatian

--

KOMIK – Secara umum, genre fantasi didefinisikan sebagai genre yang melibatkan elemen magis, biasanya terdapat di dunia fiksi dan seringkali terinspirasi oleh mitologi dan cerita rakyat.

Seperti definisi itu, genre fantasi pun punya kekhasan tersendiri. Misalnya adanya makhluk/ras lain atau kehadiran sihir. Lalu cerita juga terletak di sebuah dunia antah berantah. Nah salah satu manhwa yang mengadopsi cerita tersebut adalah City of Arrogance.


"Asha Pervaz" adalah seorang penguasa Pervaz yang telah berperang sekitar 28 tahun melawan suku Luer. Setelah perang yang berkepanjangan, Asha berhasil memenggal kepala suku Luer.

Baca juga: Mendeteksi Jejak Magic! Lanjutan Baca Komik Terminally-Ill Genius Dark Knight Chapter 40 Bahasa Indo, Intip Spoilernya!

Baca juga: Link Baca Reality Quest Chapter 120 RAW Bahasa Indonesia Cek Spoiler dan Jadwal Rilisnya, Dewan Bully Mulai Bergerak Lagi

Namun itu bukanlah lah akhirnya karena Pervaz terancam mati kelaparan. Untuk menyelamatkan wilayahnya Asha pergi menemui Kaisar untuk meminta imbalan yang sudah di janjikan. Namun imbalan itu bukanlah uang yang seperti yang di harapkan namun...

Ada beragam rekomendasi manhwa action terbaik yang memiliki cerita sangat seru. Seperti diketahui sebelumnya, manhwa bisa hadir dalam dua versi yakni cetak ataupun digital. Di mana kalau versi digital kalian tentu sudah cukup akrab dengan manhwa yang diunggah melalui sejumlah platform misalnya saja Webtoon ataupun Kakao.

Baca juga: Jadi Anugerah Perdamaian! Spoiler Komik Tales of the Martial Scribe Chapter 189 Sub Indonesia, Sonbin Ternyata Cucu Grandmaster Dragon!

Baca juga: Ribut Terus! Spoiler dan Link Baca Manhwa The S-Classes That I Raised Chapter 119 English Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU