Monday 8th of July 2024
×

Tuan Puteri Selamatkan Luvier! Lanjutan Baca Manhwa Another Typical Romance Fantasy Ch 96 Indo Sub Raw Scan

Tuan Puteri Selamatkan Luvier! Lanjutan Baca Manhwa Another Typical Romance Fantasy Ch 96 Indo Sub Raw Scan

--

Sinopsis Webtoon Another Typical Romance Fantasy

Setelah para dewa menjatuhkannya ke dunia novel roman fantasi favoritnya, Lithera dengan cepat menyadari bahwa kebahagiaan selamanya tidak pernah mudah didapat.

Mengingat kesempatan lain untuk meraih kebahagiaan, dia sekarang bertekad untuk menghindari kesalahan di kehidupan sebelumnya, dimulai dengan bertemu dengan Grand Duke yang manis dan penuh perhatian yang dia habiskan bertahun-tahun untuk bertukar surat dengannya… Pemeran utama wanita lainnya, dengan tipikal Duke lainnya, berjanji pada Rabu. 


Baca juga: RAW Baca Manhwa The Dark Mage's Return to Enlistment Chapter 45 Bahasa Indonesia, Big Applause Untuk Sersan Kim Minjoon

Baca juga: RAW Baca Manhwa BL Dearest Chapter 12 Bahasa Indonesia, Waduh! Dylan Terus-Terusan Goda Theo

Baca juga: RAW Baca Webtoon Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 50 Bahasa Indonesia, Rapat Itu Harus Serius!

Tidak ingin mengulangi kesalahannya yang dulu sampai membuat dia dibunuh oleh karakter utama pria, Littera sekarang memutuskan untuk menikah Duke dari utara yang hubungannya tidak terlalu erat dengan kerajaan sebagai cara untuk kabur!

Tapi.... ternyata Duke dari utara memiliki tubuh besar, janggut, dan penuh luka! Apakah ini novel romantis-fantasi atau aksi?!

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang "manhwa Another Typical Romance Fantasy chapter 96 bahasa Indonesia. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU