Friday 5th of July 2024
×

Baca Manga Juujika no Rokunin Chapter 154 HD Bahasa Indonesia Uzume Kaget Lihat Uruma Lagi Setelah Sekian Lama

Baca Manga Juujika no Rokunin Chapter 154 HD Bahasa Indonesia Uzume Kaget Lihat Uruma Lagi Setelah Sekian Lama

--

Komikpedia - Manga yang satu ini memang seru banget! Biar nggak ketinggalan langsung saja cek update berikut ini yang memberikan informasi mengenai Baca Manga Juujika no Rokunin Chapter 154 HD Bahasa Indonesia terbaru! Cekidot! 

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!


Juujika no Rokunin ini merupakan manga yang memiliki genre Action, Drama, Mirror, Violence. Manga ini merupakan karya Nakatake Shiryuu yang sampai saat ini masih berstatus Ongoing. Dijamin Seru, berikut ini updatenya.

Sinopsis Juujika no Rokunin

Secara garis besar manga Juujika no Rokunin ini Bercerita tentang seorang lelaki bernama Shun Uruma yang menjadi target pembullyan dari kelima temannya sewaktu Shun masih kelas 6 SD.

Semakin dia menahan diri, semakin kejam pembullyan yang diterima Shun. Hingga puncaknya, dia kehilangan segalanya mulai dari kedua orang tua-nya, hingga adiknya yang dalam kondisi kritis.

Di titik itu, Shun mulai dirasuki hasrat untuk membunuh mereka semua. Apakah rencananya akan berhasil? Ikuti kisah serunya di sini!

Baca juga: Baca Manhwa 9th Class Sword Master Full Chapter Bahasa Indonesia Terlengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya di Korea

Baca juga: Sinopsis, Judul Asli, dan Link Baca Manhwa Struck by an Obscene Curse Bahasa Indonesia Full Chapter No Sensor, Khusus 21+

Baca juga: RAW Baca Manhwa Struck by an Obscene Curse Chapter 14 Indonesia Uncensored, Emang Boleh Sebar-bar Ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU