Wednesday 3rd of July 2024
×

Perang Makin Panas! Baca Kingdom 784 Sub Indonesia Pasukan Denrimi Dibabat Habis RIboku, Bakal Kibarkan Bendera Putih?

Perang Makin Panas! Baca Kingdom 784 Sub Indonesia Pasukan Denrimi Dibabat Habis RIboku, Bakal Kibarkan Bendera Putih?

--

Komikpedia - Langsung saja berikut ini kami rangkum mengenai Link Baca Manga Kingdom Chapter 784 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Bercerita tentang kehidupan di Tiongkok pada masa Perang. Dimana ada seorang anak yatim piatu bernama Xin (Shin) yang bercita-cita menjadi seorang jenderal besar.


Di sini Xin dan sahabatnya, Piao, terlibat dalam pusaran konflik politik dan militer ketika berbagai negara berperang. Dalam perjalanan ceritanya, Xin bertemu dengan tokoh-tokoh penting dalam sejarah Tiongkok seperti Ei Sei (Ying Zheng), yang kemudian menjadi Kaisar pertama Tiongkok.

Spoiler Manga Kingdom Chapter 784

Saat pasukan utama Shibashou bergerak untuk menyerang Ousen, pasukan kavaleri Kan Saro menghantam pasukan Sou'Ou dari samping dengan 10 ribu infanteri lainnya mengikuti. Ji Aga juga melanjutkan serangannya dan mereka menjepit Sou'Ou.

Denrimi terluka parah dan mengatakan bahwa mereka harus segera sampai ke Ousen atau pasukan Qin akan terjebak. Sou'Ou setuju dengan mengatakan bahwa mereka menutup pasukannya dan pasukan Akou sehingga Shibashou dapat maju tanpa cedera.

Denrimi marah dan berteriak bahwa Unit Hi Shin di sebelah kanan juga telah disegel karena Shin memecah unitnya untuk mengejar Riboku sementara Gyoku Hou juga kehilangan 10 ribu tentara karena Ou Hon bergerak untuk memperkuat sayap kanan.

Baca juga: Menyerah! Baca Magic Emperor Chapter 488 Bahasa Indonesia Kekaisaran Kibarkan Bendera Putih

Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 489 Bahasa Indonesia Malu Banget, Kekaisaran Ngaku Kalah Dari Zhuo Fan

Baca juga: Baca Predatory Marriage Chapter 18-19 Bahasa Indonesia RAW Terbaru HD, Ini Rencana Raja Kurkan yang Mengejutkan

Sumber:

UPDATE TERBARU