Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Lookism 482 Indonesia Raja Incheon Na Chegeon Turun Tangan Dalam Perang 4 Men Crew

Link Baca Manhwa Lookism 482 Indonesia Raja Incheon Na Chegeon Turun Tangan Dalam Perang 4 Men Crew

--

Spoiler Manhwa Lookism Chapter 482 

Jinyoung yang baru saja sadar siap membongkar rahasia besar Ilhae. Ternyata ia juga ingin menghancurkan Choi Dongsoo. Ini membuat Hyungseok bekerja sama dengan Ilhae dan mereka akan menghancurkan Choi Dongsoo namun mereka harus melawan Jonggun terlebih dahulu.
 
Di sini Jungoo bersama Taejin bekerja sama dengan gangster Spanyol yang ternyata adalah Kakak Kim Gimyung. Jungoo lalu menghampiri Jonggun. 
 
Di sisi lain Hyungseok mulai menghubungi Lee Jihoon yang tiba-tiba menawarkan bantuan padanya. Ada apa ini? Di sisi lain Dogyu mulai peringatkan pak Kim bahwa akan ada perang besar.

Kali ini kemunculan Raja Incheon Na Chegeon bersama para raja daerah generasi pertama berkumpul di tempat buddha untuk merencanakan sesuatu sementara itu kita bisa melihta kilas balik masa lalu Jin Hobin.

Baca juga: Deon Hardt Datang! Link Baca Webtoon I’m Not That Kind of Talent Chapter 67 Sub Indonesia, Dunia Beralih Padanya


Baca juga: Semua Orang Terpukau! Link Baca Komik I’m Not That Kind of Talent Chapter 66 Bahasa Indonesia, Pohon Dunia Bereaksi

Baca juga: Ungkapan Cinta Untuk Miran! Baca Manga I'd Like To Marry A Stronger Man Than I Am Chapter 16 Indo Sub RAW

Baca Lookism Chapter 482 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast.

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut.

KLIK DI SINI

Pastikan untuk mematuhi ketentuan penggunaan dan kebijakan hak cipta dari setiap platform saat membaca manhua secara daring. Jika kamu mencari judul manhua tertentu, Kamu dapat mencarinya di platform-platform tersebut dengan menggunakan fitur pencarian. Selamat membaca!

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru Lookism Chapter 482 RAW Sub Eng dan Indo terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali in mengenai Lookism Chapter 481 untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU