Monday 8th of July 2024
×

Akhirnya! Baca Manhwa Lookism Chapter 483 Sub Indonesia Terbongkarnya Masa Lalu Jin Hobin di Chunryang

Akhirnya! Baca Manhwa Lookism Chapter 483 Sub Indonesia Terbongkarnya Masa Lalu Jin Hobin di Chunryang

--

Spoiler Manhwa Lookism Chapter 483 

Sebelumnya Jungoo bersama Taejin bekerja sama dengan gangster Spanyol yang ternyata adalah Kakak Kim Gimyung. Jungoo lalu menghampiri Jonggun. 

Di sisi lain Hyungseok mulai menghubungi Lee Jihoon yang tiba-tiba menawarkan bantuan padanya. Di sisi lain Dogyu mulai peringatkan pak Kim bahwa akan ada perang besar.

Jungoo yang mendatangi Jonggun menyatakan bahwa keduanya akan memilih jalan yang berlawanan dan menjadi musuh. Dalam hal ini Jonggun tetap memihak Choi Dongsoo. Sementara itu Lee Jihon dan Yoojin bersiap menjatuhkan Choi Dongsoo.


Kali ini kemunculan Raja Incheon Na Chegeon bersama para raja daerah generasi pertama berkumpul di tempat buddha untuk merencanakan sesuatu sementara itu kita bisa melihat kilas balik masa lalu Jin Hobin.

Baca juga: Deon Hardt Datang! Link Baca Webtoon I’m Not That Kind of Talent Chapter 67 Sub Indonesia, Dunia Beralih Padanya

Baca juga: Semua Orang Terpukau! Link Baca Komik I’m Not That Kind of Talent Chapter 66 Bahasa Indonesia, Pohon Dunia Bereaksi

Baca juga: Ungkapan Cinta Untuk Miran! Baca Manga I'd Like To Marry A Stronger Man Than I Am Chapter 16 Indo Sub RAW

Baca Lookism Chapter 483 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast.

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut.

KLIK DI SINI

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru Lookism Chapter 483 Sub Eng dan Indo terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali in mengenai Lookism Chapter 483 untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU