Saturday 6th of July 2024
×

Semua Ini Hanya Permainan! Spoiler Manhwa Death Is The Only Ending For The Villain Ch 138 Sub Indo RAW

Semua Ini Hanya Permainan! Spoiler Manhwa Death Is The Only Ending For The Villain Ch 138 Sub Indo RAW

--

Link Baca Manhwa Death Is The Only Ending For The Villain Chapter 138 Bahasa Indonesia

Untuk membaca manhwa Death Is The Only Ending For The Villain dalam Bahasa Indonesia, kamu bisa mengikuti tutorial berikut ini:

1. Berikut ini linknya: deathistheonlyendingforvillainess.com/
2. Copy link yang kami berukan di atas
3. cari chapter yang ingin kalian baca
4. Selesai dan selamat membaca


Baca juga: Spoiler, Jadwal Rilis, & Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 249 English Indonesia Sub Gratis, Sukuna Kalah?

Baca juga: Hyeonjin Green Flag Banget! Spoiler & Link Baca Manhwa BL I Became the Lousy Side Top Chapter 56 English Indonesia

Sinopsis Manhwa Death Is The Only Ending For The Villain

Penelope Eckart bereinkarnasi sebagai putri angkat Duke Eckart dan penjahat dari sim kencan harem terbalik. Masalahnya adalah, dia memasuki permainan pada tingkat kesulitan tersulitnya, dan apa pun yang dia lakukan, kematian menantinya di setiap akhir!

Sebelum "putri asli" Duke Eckart muncul, dia harus memilih salah satu pemeran utama pria dan mencapai akhir yang bahagia agar bisa bertahan hidup.

Namun kedua bersaudara itu selalu bertengkar dengannya karena hal kecil, begitu juga dengan putra mahkota gila, yang semua rutenya mengarah pada kematian. Bahkan ada seorang penyihir yang terpikat dengan pemeran utama wanita dan seorang ksatria budak yang setia!

Tapi entah bagaimana, ukuran kesukaan pemeran utama pria meningkat semakin dia melewati batas dengan mereka! Ini adalah kisah bertahan hidup Penelope, yang terjatuh dalam sim kencan harem terbalik yang gila!

Baca juga: Jin Sohan Tak Terkalahkan, Spoiler & Link Baca Manhwa Sword Fanatic Wanders Through The Night Chapter 94 Eng Indo Sub

Baca juga: Spoiler & RAW Baca Devil Returns To School Days Chapter 45 Bahasa Indonesia, Pertempuran Melawan Tukang Bully Dimulai!

Demikian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU