Tuesday 9th of July 2024
×

Jane Melakukan Semua dengan Baik! Link Baca Manhwa Superhuman Era (The Era of Overman) Chapter 161-162 Bahasa Indonesia

Jane Melakukan Semua dengan Baik! Link Baca Manhwa Superhuman Era (The Era of Overman) Chapter 161-162 Bahasa Indonesia

--

Manhwa ini merupakan karya dari komikus yang bernama Supp. Dimana webtoon ini menceritakan tentang beberapa tahun yang lalu “alien” telah muncul di bum dan menghancurkan gedung yang memakan banyak sekali korban jiwa.

Spoiler Manhwa The Era of Overman Chapter 161

Pada chapter sebelumnya juga terlihat peperangan yang semakin menjadi-jadi. Diakhir terlihat Chisaki yang tertangkap oleh monster besar saat ia akan akan pergi bersama dengan Kenta.


Baca juga: Spoiler & RAW Baca Manhua Against the Gods Chapter 605 Indonesia Sub, Kesombongan Orang-Orang Sekte Soul

Baca juga: Jin Sohan Tak Terkalahkan, Spoiler & Link Baca Manhwa Sword Fanatic Wanders Through The Night Chapter 94 Eng Indo Sub

Predator telah mengepung Jane dan Ayla, dengan Sid yang kuat memimpin tim Predator. Gagak melangkahi batasnya dalam pengejarannya untuk menjadi lebih seperti Sid, dan Sid tidak menganggap enteng tindakannya.

Sid telah bekerja sangat keras untuk menjadi pemimpin, dan tindakan Crow memperburuknya. Sid merobek Gagak dalam satu serangan. Jane dan Ayla, yang telah menonton semuanya, terkejut melihat kekuatan Sid dan kehadirannya yang luar biasa sepertinya membuat mereka berada di satu tempat.

Baca juga: Ujian Sekolah Dimulai! Spoiler & Link Baca Webtoon Bad Guy (A Bad Person) Chapter 183 English Indonesia Gratis

Baca juga: Leon Kecanduan! Spoiler & Link Baca Manhwa BL Dark Fall Chapter 51 English Scan Indonesia Uncensored

Link Baca Manhwa Superhuman Era (The Era of Overman) Chapter 161 Bahasa Indonesia

Bagi kamu yang ingin mengikuti kisahnya di Webtoon, diketahui Superhuman Era atau The Era of Overman chapter 161 dengan jadwal rilisnya di setiap hari Jumat. Mudahnya, kamu dapat klik link berikut.

KLIK DISINI

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca komik Webtoon The Era of Overman (Superhuman Era) chapter 161 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik serta keromantisan dari mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU