Sunday 6th of October 2024
×

Kena Omel Habis-habisan! Baca Webtoon Obsessive Idol Bahasa Indonesia Chapter 33 Bahasa Indonesia, Yohan Panik

Kena Omel Habis-habisan! Baca Webtoon Obsessive Idol Bahasa Indonesia Chapter 33 Bahasa Indonesia, Yohan Panik

--

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Seperti yang kamu tahu jika webtoon yang satu ini bercerita tentang Hong Jooah, murid buangan yang diganggu setiap hari di sekolah, mencintai seorang top idol Go Yohan. Jooah iri dengan kehidupan seorang idol yang dicintai oleh banyak orang, dan Yohan iri dengan kehidupan orang biasa dan bebas.


Baca juga: Baca Archmage Restaurant Chapter 13 Sub Indonesia Ujian Menentukan Kepala Peternakan Sulitnya di Luar Nurul

Baca juga: Youngguk Bungkam Semua Senior, Lanjutan Baca Manhwa Be the Actor Chapter 70 English Indonesia Sub

Bocoran Spoiler Manhwa Obsessive Idol Chapter 33

Kehidupan para artis di Korea memang sangat di sorot dari segi mana saja, baik kegiatannya ataupun kehidupan pribadinya. Gak jarang jika kehidupan entertaiment di Korea banyak di tuangkan ke dalam cerita cerita di komik. Apalagi korea terkenal dengan manhwa yang usung banyak judul yg menarik.

Pada chapter ini di perlihatkan kalau kehidupan Hoong Joah semakin tak mengenakkan karena banyak tekanan yang terjadi pada kehidupannya. Di perlihatkan juga Hoong Joah mendapatkan tekanan dari gurunya di kelas, Go Yohan yang berada di tubuh  Hoong Joah tidak tahu harus berbuat apa untuk menghadapi tekanan tekanan ini.  Lalu seperti apa tindakan nya Go Yohan menghadapi ini semua?

Baca juga: RAW Baca Manhwa Be the Actor Chapter 69 Indonesia Sub Gratis, Akting Youngguk Bikin Merinding

Sumber:

UPDATE TERBARU