Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 57 Bahasa Indonesia Habis Keluar Dari Militer, Dokyung Berontak Lawan Atasannya

Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 57 Bahasa Indonesia Habis Keluar Dari Militer, Dokyung Berontak Lawan Atasannya

--

Baek Yisu, yang telah dikhianati oleh organisasinya sendiri membuang identitasnya dan menggunakan identitas saudaranya sebagai identitas yang baru. Lantas bagaimana Agen negara ini akan perlahan menjadi seorang bos gangster menggantikan saudaranya?

Spoiler Manhwa Baek XX Chapter 57

Manhwa Baek XX ini menunjukkan bahwa Bek Yisoo terjebak di dalam hotel yang kebakaran dengan musuh mengpung, Pak Jang ternyata yang memerintahkan pasukannya untuk menangkap Yisoo.


Baek Dokyung datangi Baek Yisoo yang dikepung Gangster Jepang. Ia datang dengan pasukan lengkap untuk menyelamatkan adiknya. Di sisi lain Yisoo yang sudah tertembak oleh Kairo terluka parah.

Di sini Dokyung siap menghancurkan mereka yang melukai saudaranya. Ia harus berhadapan dengan Jang yang mana merupakan atasannya di militer dulu. Namun kini Dokyung bisa melukai Jang dengan mudah. Ikuti kisahnya di sini! 

Baca juga: Link Baca Oshi no Ko Chapter 137 Bahasa Indonesia Ruby dan Ai Bertengkar Hebat Waktu Photoshoot Sampai Nangis

Baca juga: Sekte Hua Makin Berjaya, Lanjutan Baca Manhwa Fist Demon Of Mount Hua Chapter 163 English Scan Indonesia

Baca juga: RAW Baca Manhwa Fist Demon Of Mount Hua Chapter 162 Bahasa Indonesia, Kepopuleran Dam Ho Sudah Terbukti

Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 57 Bahasa Indonesia 

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Berikut ini adalah linknya: komikcast.lol/komik/baek-xx/

Seru sekali bukan update kali ini yang membahas mengenai informasi terkait dengan Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 57 Bahasa Indonesia yang sudah kami sampaikan! Semoga bisa menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU