Sunday 6th of October 2024
×

Link Baca Oshi no Ko Chapter 137 Bahasa Indonesia Ruby dan Ai Bertengkar Hebat Waktu Photoshoot Sampai Nangis

Link Baca Oshi no Ko Chapter 137 Bahasa Indonesia Ruby dan Ai Bertengkar Hebat Waktu Photoshoot Sampai Nangis

--

Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Bahkan jika bahasan-bahasan tersebut sebenarnya berat.

Manga Oshi no Ko Chapter 137

Sebelumnya Aqua yang tak mau kembali ke kota merasa muak karena terus dikunjungi. Kali ini Kana yang sudah terhasut oleh Aqua malah mencoba untuk menjadi Uchiha. Apa yang terjadi, kenapa bisa sampai seperti itu?


Ternyata Kana disuruh Aqua, sekali lagi Aqua telah memanipulasi Kana sehingga melaksanakan perintahnya walau kehilangan teman nya. Kali ini Ruby dan Ai bertengkar hebat waktu photoshoot sampai nangis. Penasaran? Yuk ikuti kisah serunya di sini! 

Baca juga: RAW Baca Manhwa Be the Actor Chapter 69 Indonesia Sub Gratis, Akting Youngguk Bikin Merinding

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Fist Demon Of Mount Hua Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis, Perjalanan Jadi Seniman Bela Diri Terbaik

Baca juga: Sekte Hua Makin Berjaya, Lanjutan Baca Manhwa Fist Demon Of Mount Hua Chapter 163 English Scan Indonesia

Baca Manga Oshi no Ko Chapter 137 Bahasa Indonesia 

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya: 

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

komikindo.id/komik/oshi-no-ko/

komiku.id/manga/oshi-no-ko/

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah serunya yang terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini mengenai Link Baca Oshi no Ko Chapter 137 Bahasa Indonesia untukmu! Semoga bisa menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU