Monday 8th of July 2024
×

Sekte Hua Makin Berjaya, Lanjutan Baca Manhwa Fist Demon Of Mount Hua Chapter 163 English Scan Indonesia

Sekte Hua Makin Berjaya, Lanjutan Baca Manhwa Fist Demon Of Mount Hua Chapter 163 English Scan Indonesia

--

Deskripsi Manhwa Fist Demon Of Mount Hua

Komik Fist Demon of Mount Hua ini merupakan komik yang dibuat oleh seorang komikus yang bernama Jin Sungyu. Dengan genre aksi dan petualangan serta bertemakan shounen tak heran jika komik ini diminati oleh banyak orang.

Baca juga: Update! Link Baca Manhwa Savage Castle Chapter 18 Indonesia Sub, Keputusan Else Malah Buat Pening Kepala


Baca juga: RAW Baca Manhwa BL Passion Season 4 Chapter 87 Bahasa Indonesia No Sensor, Nyesal Kan Lo Taeui!

Komik Fist Demon of Mount Hua ini mengisahkan tentang seoarng tokoh yang bernama Dam – Ho. Dalam kisah ini Dam-ho merupakan satu – satunya pemuda yang selamat dari sebuah penggerebekan yang ada di desanya.

Kini Dam-Ho memiliki kaki lumpuh dan kondisi yang sangat memperihatinkan. Akan tetapi dengan keinginan yang sangat besar, kini Dam-Ho menjadi seorang seniman bela diri.

Dia menolak untuk berhenti berlatih meski kondisi kekurangan. Semua orang mengatakan bahwa dirinya tidak bisa mewujudkan mimpinya untuk menjadi seorang seniman bela diri. Akan tetapi dengan keyakinan penuh, Dam-Ho yakin bahwa dirinya mampu meraih mimpinya yang dianggap mustahil oleh orang – orang di sekitarnya.

Baca juga: Ciye Yang Mau Nikah! Lanjutan Baca Manhwa Dawn of The Dragon Chapter 54 Bahasa Indonesia, Woon Benar-benar Terharu!

Baca juga: RAW Baca Manhwa BL I Became the Lousy Side Top Chapter 55 Bahasa Indonesia, Gawat! Seo Jaewoo Sakit Parah

Link Baca Manhwa Fist Demon of Mount Hua Chapter 163 Bahasa Indonesia

Kamu bisa dengan mudah mengakses untuk mencari cerita selengkapnya dari komik ini melalui link berikut ini dengan menambahkan https:// yang bisa kamu copy link nya : manhwaindo.id/series/fist-demon-of-mount-hua/

Sumber:

UPDATE TERBARU