Monday 8th of July 2024
×

Masih Lemes! Link Baca Manhwa The Devil's Wish Chapter 34 Bahasa Indonesia Doya Pingsan Dalam Pelukan Sowoon

Masih Lemes! Link Baca Manhwa The Devil's Wish Chapter 34 Bahasa Indonesia Doya Pingsan Dalam Pelukan Sowoon

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa The Devil's Wish Chapter 34 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

The Devil's Wish merupakan sebuah manhwa karya komikus Korea yang dirilis pada tahun 2023, mengusung genre romance dan adult. Hingga saat ini, manhwa ini masih terus berlanjut. Pastinya, kalian bisa mempertimbangkan untuk membacanya sebagai rekomendasi.


The Devil's Wish, yang termasuk dalam genre romance, menawarkan plot yang menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika Anda menikmati manhwa dengan tema semacam itu, The Devil's Wish mungkin akan menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sinopsis Manhwa The Devil's Wish

Mengangkat kisah mengenai sosok Seo Do-ya yang merupakan iblis yang bermimpi aneh pada suatu hari. Namun siapa sangka ternyata pada hari yang sama, dia bertemu dengan Sowon, seorang mahasiswa baru di kampusnya. 

"Mengapa tubuhku merespons bahkan ketika aku hanya melirik sebentar ke arah Sowon!" Sementara itu, Sowon menghadiri pesta penyambutan mahasiswa baru dan diundang ke rumah yeyeong dan aktor populer Woo Jae-hyeon.

Diantara Seo Do-ya dan Woo Jae-hyun yang mendadak masuk dalam hidupnya. Apakah Sowon dapat menjalani kehidupan sekolah yang normal?

Baca juga: Link Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 55 Bahasa Indonesia Cynthia Setuju Cassian Nikahi Arne

Baca juga: So Sweet! RAW Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge 56 Sub Indonesia, Keluarga Cassian Tak Suka Pada Arne

Baca juga: Link Baca Manhwa Theft of the Bride Chapter 30 Bahasa Indonesia Psikopat, Sikap Jigyeom Bikin Sohee Takut Banget

Sumber:

UPDATE TERBARU