Monday 8th of July 2024
×

Suami Idaman! Baca Our Sunny Days Chapter 25 Bahasa Indonesia Bangun Tidur Langsung Bantuin Ganti Popok Bayi

Suami Idaman! Baca Our Sunny Days Chapter 25 Bahasa Indonesia Bangun Tidur Langsung Bantuin Ganti Popok Bayi

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai link baca manhwa BL Our Sunny Days Chapter 25 bahasa Indonesia gratis tanpa sensor, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Sung Ho bukanlah tipe orang yang biasanya kamu pikirkan untuk menetap di pedesaan. Dia berusia akhir 20-an, sudah wajib militer, dan seorang ayah tunggal dengan bayi berusia satu tahun yang ditinggalkan oleh mantan pacarnya.


Ia adalah pengangguran tanpa harta apa pun kecuali sebuah rumah, Sung Ho berharap desa Nuldongmae yang damai akan menjadi rumah baru yang baik untuknya dan putrinya.

Rumor mengatakan bahwa kepala desanya yang baru meskipun usianya masih muda, benar-benar brengsek. Di hari ia pindah ke desa Sung Ho berselisih dengan pria jangkung dan tampan yang pemarah dan menuduh Sung Ho mencuri dari tokonya.

Orang baru ini benar-benar membuatnya gelisah, tapi sepertinya dia tahu banyak tentang desa. Sung Ho selalu sendirian selama ini kemanapun dia pergi, jadi bisakah dia membiarkan orang lain masuk ke dalam hidupnya di hari-hari cerah?

Baca juga: Ryan Yakin Park Hajun Menang! Link Baca Manhwa Hectopascals Bahasa Indonesia Season 2 Chapter 22 Bahasa Indonesia

Baca juga: Park Hajun Minder! Baca Manhwa Hectopascals Bahasa Indonesia Season 2 Chapter 22 Sub Indo, Mulai Tidak Percaya Diri

Baca juga: Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 188 Bahasa Indonesia Pangeran Zhu Taekyum Bersekongkol Sama Yeo-Woon

Sumber:

UPDATE TERBARU