Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Smyrna and Capri Chapter 67 RAW Indonesia Eng Perserus Kalah Perang Sama Odea, Gimana Nasib Theo?

Link Baca Smyrna and Capri Chapter 67 RAW Indonesia Eng Perserus Kalah Perang Sama Odea, Gimana Nasib Theo?

--

Spoiler Smyrna and Capri Chapter 66

Sebelumnya terlihat kalau Seth sudah mengetahui bahwa Theo kembali mengandung dan ia berniat untuk segera kembali ke Odea untuk melindungi Theo dan anakya yang akan segera lahir itu. Ia juga menerima kekuatan naga bersama pasukannya. 

Beruntung ia sudah tiba di Perserus ketika pasukan Theo mulai terdesak oleh gempuran Calion dan sekutunya. Pada chapter kali ini Seth yang sudah tiba langsung menggunakan kekuatan Naga yang berhasil memukul mundur Kekaisara Odea.


Namun di akhir chapter Calion malah menggunakan senjata api untuk menembak Seth. Apakah Seth akan selamat atau Theo akan kalah perang? Mari simak selengkapnya di sini!

Baca juga: Ryan Yakin Park Hajun Menang! Link Baca Manhwa Hectopascals Bahasa Indonesia Season 2 Chapter 22 Bahasa Indonesia

Baca juga: Keluarga Idaman! Link Baca Manhwa It’s My First Time Being Loved Chapter 25-26 Bahasa Indonesia, Shasha Tak Menyangka Keluarganya Sebaik Ini

Baca juga: Hyung Mulai Mencuci Otak Jooya! Lanjutan Baca Komik Pond with Flower Chapter 10 Bahasa Indo, Spoiler dan Jadwal Tayang

Baca Manhwa BL Smyrna and Capri Chapter 66 Bahasa Indonesia

Pada chapter kali ini Theo di Perserus dikhianati oleh kekaisaran dimana ia harus berperang. Beruntung Seth datang ke Casta usai mendengar berita kehamilannya dari Agrisch. Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Untuk mudahnya, silahkan baca melalui link berikut: BACA DI SINI!

Pastikan kamu ikuti kisah serunya ya! Sekian nformasi mengenai link baca manhwa  BL Smyrna and Capri Chapter 66 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat, selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU