Friday 5th of July 2024
×

Pelvin Goyah Lagi Nih! Lanjutan Webtoon Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife Ch 24 Sub Indo, Irwen: Aku Selalu Ada Untukmu

Pelvin Goyah Lagi Nih! Lanjutan Webtoon Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife Ch 24 Sub Indo, Irwen: Aku Selalu Ada Untukmu

--

KOMIK - Sebelumnya sepasang suami istri yang problematik akan kembali beraksi. Irwen semakin jatuh cinta dengan Pelvin di luar rencananya. Smenetara itu hal yang sama juga menimpa Pelvin namun ia gengsi untuk mengungkapkannya. Apa lagi ulah mereka? Saksikan di sini! 

Yang suka baca komik kerajaan merapat sini! Yuk cek update link baca Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife Chapter 24 Bahasa Indonesia di bawah ini. 


Baca juga: Link Baca Manga Kingdom Chapter 784 Bahasa Indonesia Kemunculan Riboku Kacaukan Formasi Denmiri

Baca juga: Irwen Selalu Ada Untuk Pelvin, Baca Komik Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife Chapter 23 Bahasa Indonesia

Manhwa Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife bisa mengaksesnya dengan mudah dan gratis cukup dengan mengunduh aplikasinya melalui App Store dan Play Store.

Manhwa ini berfokus pada kisah sebuah kerajaan. Buat kamu yang belum pernah sama seklai mendengarnya atau membacanya, di bawah ini akan kami sampaikan sinopsisnya untuk kamu.

Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife ini sendiri juga dilkenal dengan beberapa judul diantaranya adalah I Became The Obssesive Male Lead yang bisa kamu temukan di beberapa situs baca komik online. 

Baca juga: Siap Lawan Musuh Baru, Lanjutan Baca Manhwa Ranker’s Return (Remake) Chapter 137 Eng Indo Sub

Sinopsis Manhwa Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife

Manhwa Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife ini secara garis besar mengisahkan tentang :

Irwen Lillias, yang dikenal sebagai Duchess Carlyle, istri dari Pervin Carlyle yang jahat dan kasar tiba-tiba berubah! Setelah 4 tahun pernikahan yang mereka jalani dengan saling membenci, di sisa 1 tahun penikahan, Irwen tiba-tiba menunjukkan perubahan drastis dalam dirinya. Pelvin kembali goyah, sebenarnya apa yang terjadi?! Apa tujuan Irwen?!

Sumber:

UPDATE TERBARU