Monday 8th of July 2024
×

Irwen Selalu Ada Untuk Pelvin, Baca Komik Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife Chapter 23 Bahasa Indonesia

Irwen Selalu Ada Untuk Pelvin, Baca Komik Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife Chapter 23 Bahasa Indonesia

--

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.


Baca juga: Baca The Little Princess Her Monster Prince Chapter 90-91 Bahasa Indonesia, Cinta Blake Abadi Buat Ancia

Baca juga: Pembalasan Keluarga Dupont! Link Baca The Last Cultivator Chapter 21 Bahasa Indonesia, Semua Demi Nyawa Mayyer

Spoiler Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife Chapter 23

Pada chapter kali ini sepasang suami istri yang problematik akan kembali beraksi. Irwen semakin jatuh cinta dengan Pelvin di luar rencananya. Smenetara itu hal yang sama juga menimpa Pelvin namun ia gengsi untuk mengungkapkannya. Apa lagi ulah mereka? Saksikan di sini! 

Baca Komik Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife Chapter 23 Bahasa Indonesia

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.
Baca juga: Webtoon I Became the Mother of the Evil Male Lead 16 RAW Bahasa Indonesia, Baca Langsung Gratis Tanpa Iklan di Sini

Untuk kalian yang penasaran kini kamu membaca komik ini melalui situs baca online yang tersedia pada pencarian kalian. Untuk lebih mudahnya bisa membaca melalui link yang akan kami berikan berikut ini:

KLIK DISINI

Demikianlah update mengenai link baca manhwa Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife Chapter 23 Bahasa Indonesia lengkap dengan sinopsisnya yang seru banget. Semoga menghibur. 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU