Monday 8th of July 2024
×

Baca I Regressed to My Ruined Family Chapter 71 Sub Indo Pertarungan Melawan Keturunan Naga Berlangsung Sengit

Baca I Regressed to My Ruined Family Chapter 71 Sub Indo Pertarungan Melawan Keturunan Naga Berlangsung Sengit

--

Komikpedia - Langsung saja berikut ini kami rangkum mengenai Link Baca I Regressed to My Ruined Family Chapter 71 Sub Indo yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Baca juga: Bye-Bye Kang Bully! Spoiler & Link Baca Webtoon Returned by the King Chapter 3 English Indonesia Sub


Baca juga: Manhwa The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 104 Bahasa Indonesia, Klik Link Baca di Sini GRATIS

Baca juga: Baca Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 105 RAW Indonesia, Chun Myung Bekerja Sama Dengan Wudang

Orang suka membaca komik karena komik menyajikan cerita dengan kombinasi visual dan teks, membuat pengalaman membaca lebih menarik. Ilustrasi dan dialog yang menarik dapat memudahkan pemahaman cerita, serta memberikan hiburan yang ringan dan menyenangkan.

I Regressed to My Ruined Family adalah manhwa ongoing yang ditulis oleh Kibodeu Manse dan diilustrasikan oleh Studio Jilpung. Manhwa ini telah diterbitkan oleh Kakao Webtoon.

I Regressed to My Ruined Family sendiri memiliki genre aksi, petualangan, dan fantasi. Judul bahasa Korea dari manhwa I Regressed to My Ruined Family yaitu 회귀했더니 가문이 망했다, serta judul bahasa lainnya yaitu When I Returned Home atau My Family Was Ruined.

Sinopsis Manhwa I Regressed to My Ruined Family

Secara garis besar, manhwa I Regressed to My Ruined Family menceritakan kisah tentang terlahir sebagai anak tertua dari keluarga pendekar pedang terkenal, dia menjadi lebih kuat dari siapapun. Tetapi, bencana besar yang muncul di benua itu, para naga, tidak dapat dihentikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU