Saturday 6th of July 2024
×

Diculik! Baca Kitsch Wedding Chapter 21 Sub Indo Raehwa Dibawa Sama Sekelompok Penjahat Suruhan Ayahnya

Diculik! Baca Kitsch Wedding Chapter 21 Sub Indo Raehwa Dibawa Sama Sekelompok Penjahat Suruhan Ayahnya

--

Spoiler Manhwa Kitsch Wedding Chapter 21

Pada chapter kali ini kita akan melihat bagaimana Rae-hwa dan Kwon Yi-tae bersama. Keduanya tampak makin dekat. Di sini akhirnya masa lalu Raehwa terbongkar dimana ia memiliki ayah yang sangat jahat dan membuat hidupnya jadi begitu berat. Akankah keputusan pernikahan ini hal yang tepat? Simak selengkapnya di sini!

Penculikan ini adalah rencana dari ayah Raehwa, tetapi tetap saja gagal karena Yitae berhasil membunuh semua penculiknya. Sepupu Raehwa, Seyeon, sebelumnya pernah bertunangan, namun tunangannya meninggal karena penyakit. Ternyata, Seyeon juga sempat hamil pada saat itu.

Baca Kitsch Wedding Chapter 21 Sub Indo


Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Baca juga: RAW Baca Manhwa Cry, or Better Yet, Beg Chapter 19 Bahasa Indonesia, Duke Herhardt Siap Bikin Baper Layla

Baca juga: Kekalahan Ji Boram, Spoiler & Link Baca Manhwa Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 81 English Scan Indonesia

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU