Saturday 6th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Kitsch Wedding Chapter 22 Bahasa Indo Psikopat, Kelakuan Ayah Raehwa Bikin Emosi

Link Baca Manhwa Kitsch Wedding Chapter 22 Bahasa Indo Psikopat, Kelakuan Ayah Raehwa Bikin Emosi

--

Spoiler Manhwa Kitsch Wedding Chapter 22

Pada chapter kali ini kita akan melihat bagaimana Rae-hwa dan Kwon Yi-tae bersama. Keduanya tampak makin dekat. Di sini akhirnya masa lalu Raehwa terbongkar dimana ia memiliki ayah yang sangat jahat dan membuat hidupnya jadi begitu berat. Akankah keputusan pernikahan ini hal yang tepat? Simak selengkapnya di sini!

Penculikan ini adalah rencana dari ayah Raehwa, tetapi tetap saja gagal karena Yitae berhasil membunuh semua penculiknya. Sepupu Raehwa, Seyeon, sebelumnya pernah bertunangan, namun tunangannya meninggal karena penyakit. Ternyata, Seyeon juga sempat hamil pada saat itu.


Sepupunya yang laki-laki, yang juga kakak Seyeon, meskipun baik, namun agak samar-samar mengungkapkan perasaannya terhadap Raehwa. Bahkan, ketika Seyeon berencana mendekati Yitae, Sunwoo tidak hanya menyetujuinya tetapi juga membantu, sehingga dia juga menjadi tidak menyukai Yitae.

Ayah Raehwa saat ini bukanlah ayah kandungnya, karena ibunya Raehwa menikah lagi pada saat itu. Yitae adalah anak tidak sah dari ketua grup ilwon, namun dianggap sebagai calon penerusnya.

 

Link Baca Kitsch Wedding Chapter 22 Sub Indo

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Untuk membaca Manhwa ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Atau gunakan: zinmanga.com/manga/kitsch-wedding/

Sekian update Link Webtoon Kitsch Wedding Chapter 22 Sub Indo. Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU