Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Komik Manhwa Foreigner on the Periphery (Remake) Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjuangan Seorang Pekerja Keras!

Sinopsis dan Link Baca Komik Manhwa Foreigner on the Periphery (Remake) Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjuangan Seorang Pekerja Keras!

--

KOMIK - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang komik Foreigner on the Periphery (Remake). Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini ya.

Manhwa Foreigner on the Periphery (Remake) adalah manhwa aksi dan fantasi yang ditulis oleh Huloseuteu dan diilustrasikan oleh Tyang. Manhwa ini merupakan remake dari manhwa Foreigner on the Periphery yang diterbitkan pada tahun 2016.


Foreigner on the Periphery (Remake) telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dan diterbitkan oleh Webnovel. Manhwa ini telah menerima ulasan positif dari para penggemar dan kritikus.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa BL Stigma Full Chapter Bahasa Indonesia No Sensor, Kisahnya Bikin Baper!

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Honey, I'm Going on a Strike Season 1-2 Bahasa Indonesia Full Chapter, Nikmati Kekayaan Dikehidupan Kedua

Sinopsis Komik Manhwa Foreigner on the Periphery (Remake)

Manhwa Foreigner on the Periphery (Remake) mengisahkan tentang:

Aku tak mau kerja. Sumpah, aku tidak mau bekerja.

Tapi, aku tidak punya pilihan lain.

Permasalahan dengan Manusia, Elf, Orc, Troll, Naga dan imigran makhluk asing tak pernah ada habisnya.

Menghabiskan 800 tahun bersama pekerjaan yang membosankan.

Perjuangan dari seseorang yang akan mati disaat dia berhenti bekerja.

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manhwa I Don't Want to Pounce on You! Full Chapter Bahasa Indonesia No Sensor, Para Bocil Dilarang Baca!

Sumber:

UPDATE TERBARU