Monday 8th of July 2024
×

Baca Beauty In A Click Chapter 115 Bahasa Indonesia Demi Cinta John Rela Jadi Bayang-Bayang Dami Jin

Baca Beauty In A Click Chapter 115 Bahasa Indonesia Demi Cinta John Rela Jadi Bayang-Bayang Dami Jin

--

Jadwal Rilis Beauty In A Click Chapter 115

Ceritanya akan berlanjut pada Beauty In A click Chapter 115 yang akan rilis pekan ini. Beauty in a Click Chapter 114 akan rilis setiap Rabu di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Selasa malam pukul 22.00 WIB.

Spoiler Manhwa Beauty In A Click Chapter 115

Sebelumnya John di sini diceritakan sebagai seorang ketua geng berandalan yang suka mencari masalah. Diam-diam ia ingat Dami namun tak mau memperburuk keadaan.


Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau John sangat mencintai Dami hingga ia rela mengembara selama 500 tahun untuk bertemu Dami lagi. Namun takdir kembali memisahkan mereka.

Kini kita semua tahu bahwa John dihukum tak bisa bersama dengan Dami lantaran sebelumnya ia sudah sangat terlibat dalam urusan manusia. Ia tak mengetahui bahwa Dami memiliki perasaan yang sama dengannya. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Cek di sini yuk! 

Baca juga: RAW Baca Manhwa Who Stole the Empress Chapter 55 Bahasa Indonesia, Rencana Asha yang Membingungkan

Baca juga: Asha Tak Takut Apapun, Link Baca Manhwa Who Stole the Empress Chapter 56 English Indonesia Gratis

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa BL Stigma Full Chapter Bahasa Indonesia No Sensor, Kisahnya Bikin Baper!

Link Baca Komik Beauty In A Click Chapter 115 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Tak hanya itu, kalian bisa membaca manga tersebut dalam berbagai macam situs baca manga online, antara lain mangaku, mangakita, kiryu, mangaplus, crunchyroll dan lainnya. Disana kalian bisa membaca manga bahasa indonesia dan English secara gratis atau berbayar.

KLIK DI SINI

Pastikan kamu ikuti kisah serunya ya! Sekian nformasi mengenai Link Baca Komik Beauty In A Click Chapter 115 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat, selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU