Sunday 6th of October 2024
×

Kalamaan Jawab! Link Baca Devil Returns To School Days Chapter 44 Bahasa Indonesia, Langsung Kasih Hantaman

Kalamaan Jawab! Link Baca Devil Returns To School Days Chapter 44 Bahasa Indonesia, Langsung Kasih Hantaman

--

KOMIK - Devil Returns To School Days adalah komik manhwa yang kini akan melanjutkan kisahnya pada chapter 44 bahasa Indonesia. Kalian yang penasaran degngan kelanjutannya bisa menyimak melalui link yang akan kami bagikan dibawah ini.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Baca juga: Damian Cayenne Akhirnya Muncul! Link Baca Komik The Crown Prince That Sells Medicine Chapter 10 Bahasa Indonesia, MC di Kisah Ini!

Baca juga: Krista Ngamuk! Link Baca Manhwa The Second Marriage (The Remarried Empress) Chapter 165 Lengkap Bahasa Indonesia

Devil Returns To School Days merupakan karya dari The Geek. Manhwa ini, kini masih berstatus ongoing atau berjalan. Devil Returns To School Days dalam terjemahan bahasa Indonesia memiliki arti Iblis Kembali Ke Masa Sekolah yang mengusung genre aksi dan fantasi.

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Devil Returns To School Days mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: Timingnya Jiwoo Nih! Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 277-278 Bahasa Indonesia, Hasil Tantangan Kaiden

Jadwal Rilis Devil Returns To School Days Chapter 44

Devil Returns To School Days pada chapter 44 ini akan segera rilis yang dijadwalkan keluar pada 3 Januari 2023 jika tidak ada perubahan. Untuk kalian yang sudah tidak sabar, nantikan perilisannya pada situs link baca yang akan kami sampikan dibawah.

Sumber:

UPDATE TERBARU