Saturday 6th of July 2024
×

Liryca Pergi Meninggalkan Ibu? Spoiler Baca Mother's Contract Marriage Chapter 47 Indo Sub, Siapin Tisu!

Liryca Pergi Meninggalkan Ibu? Spoiler Baca Mother's Contract Marriage Chapter 47 Indo Sub, Siapin Tisu!

--

KOMIK- Nantinya akan melihatkan Lily bersama dengan Fjord. Mereka saling mengunggulkan kecantikan dan ketampanan masing-masing. Lily dengan polosnya mengatakan jika ia adalah orang paling cantiik, dimana ia mendengar hal itu dari mulut ibunya.

Manhwa Mother's Contract Marriage tak pernah habis menarik perhatian para penggemarnya. Kisahnya semakin menarik dengan alur yang tiada hentinya menghadirkan kemewahan. Manhwa tersebut kini telah memasuki chapter 47 bahasa Indonesia, berikut informasi lengkapnya.


Baca juga: Krista Ngamuk! Link Baca Manhwa The Second Marriage (The Remarried Empress) Chapter 165 Lengkap Bahasa Indonesia

Baca juga: Timingnya Jiwoo Nih! Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 277-278 Bahasa Indonesia, Hasil Tantangan Kaiden

Manhwa shojou ini cukup terkenal dengan beberapa judul diantara adalah My Mom Got A Contract Marriage, My Mother Got Married By Contract, 엄마가 계약결혼 했다 yang dibuat oleh Siya. My Mom Got A Contract Marriage ini merupakan sebuah komik asal Korea Selatan.

Sinopsis Mother's Contract Marriage

Mother's Contract Marriage menceritakan kisah Lylica yang merupakan seorang gadis miskin yang tinggal bersama ibunya yang adalah seorang pemabuk. Suatu hari sang ibu terbangun dari tidurnya sambil berteriak melihat sang gadis kembali ke masa kanak-kanak.

Baca juga: Mulai Season 4? Link Baca Manhwa Author Of My Own Destiny (I Became the Wife of the Male Lead) Chapter 96 Bahasa Indo, Kebencian Membara Akan Meledak!

Ia pun sadar bahwa dirinya telah kembali ke masa lalu bersama sang anak. Ia lalu bernazar akan pergi ke pesta dansa kekaisaran dan menemui Baginda yang memiliki ikatan khusus dengannya untuk mencegah agar tak jauh miskin.

Sumber:

UPDATE TERBARU