Wednesday 3rd of July 2024
×

Sejak Kapan Dekat dengan Kelrion? Lanjutan Baca Altruistic Warrior Chapter 33 Sub Indonesia, Jadwal dan Spoiler

Sejak Kapan Dekat dengan Kelrion? Lanjutan Baca Altruistic Warrior Chapter 33 Sub Indonesia, Jadwal dan Spoiler

--

Baca juga: Mulai Season 4? Link Baca Manhwa Author Of My Own Destiny (I Became the Wife of the Male Lead) Chapter 96 Bahasa Indo, Kebencian Membara Akan Meledak!

Spoiler Manhwa Altruistic Warrior Chapter 33

Ciumannya Kelrion secara ajaib turun dari bibirnya ke leher Aine, kemudian mereka berhenti. Kelrion meminta maaf karena telah melangkah lebih jauh dari sekadar menyentuh. Aine mulai berpikir tentang apa yang akan terjadi jika dia mengizinkan Kelrion untuk tidak hanya menyentuhnya saja. Kelrion kemudian pergi dari kamar mandi. Lalu Aine pun melanjutkan mandinya.


Ketika Aine bangun di pagi hari, dia mencari Kelrion dan partynya. Dia menemukan mereka di dekat pintu masuk penginapan. Tiga ksatria dari Tuan Tanah Kastil Musim 3 (yang juga merupakan tuan tanah yang mengusulkan pernikahan antara putrinya dan Aine sebelumnya) mencoba membawa Kelrion ke kastil. Meskipun Kelrion mematahkan pedang salah satu ksatria, mereka tidak menyerah dan berusaha menangkapnya dengan segala cara. Akhirnya, Kelrion pun dengan terpaksa membunuh mereka.

Baca juga: Seolbom Jadi Korban! Baca The Tiger God of Jangsan Chapter 28 Bahasa Indonesia, Lucu Banget Ayah Baru Ini!

Baca juga: SPOILER! Link Manhwa RAW Theft of the Bride 24 Sub Indonesia, Profesor Tak Memikirkan Trauma Sohee

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sumber:

UPDATE TERBARU