Tuesday 9th of July 2024
×

Seolbom Jadi Korban! Baca The Tiger God of Jangsan Chapter 28 Bahasa Indonesia, Lucu Banget Ayah Baru Ini!

Seolbom Jadi Korban! Baca The Tiger God of Jangsan Chapter 28 Bahasa Indonesia, Lucu Banget Ayah Baru Ini!

--

Baca The Tiger God of Jangsan Chapter 28 Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Baca juga: Keputusan yang Ngawur! Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 300 Bahasa Indonesia, Dalho Makin Kesini Makin Kesana


Baca juga: Taekjoo Tak Punya Banyak Waktu! Link Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 31-32 Bahasa Indonesia, Rilis Kisah Terbaru!

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan para penggemar manhwa untuk tetap terhubung dengan cerita-cerita favorit mereka tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik. 

BACA DI SINI

Spoiler The Tiger God of Jangsan Chapter 28

Sebelumnya Seolbom menjadi semakin terkenal dan bisa dianggap sebagai dewa kapan saja. Kali ini bahkan dengan kepopulerannya ia bisa dengan mudah debut sebagai seorang aktor ternama yang didatangi oleh agency. 

Ia bahkan menjadi bintang iklan dan membuat para gadis meliriknya. Namun ia masih merasakan hal yang sama pada Hong Siah. Dilanda oleh banyak masalah membuat pikiran Hong Siah penat. Ia bahkan marah besar sampai menampar adiknya sendiri.

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manhwa I Reincarnated as a Legendary Surgeon Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan dan Perjuangan Dokter Spesialis Bedah di Masa Kuno

Namun Seolbom siap selalu ada untuk Siah dan keluarga selama 24/7. Ketika Siah tak bisa ada untuk menemani adiknya, di sini Seolbom sendiri yang memilih untuk menjadi ayah bagi adik-adik Siah. Ketika mereka dibully di sekolah Seolbom yang langsung datang untuk menangani masalah ini. Manis sekali bukan? 

Sumber:

UPDATE TERBARU