Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis & Link Baca Manhwa I Reincarnated as a Legendary Surgeon Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan dan Perjuangan Dokter Spesialis Bedah di Masa Kuno

Sinopsis & Link Baca Manhwa I Reincarnated as a Legendary Surgeon Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan dan Perjuangan Dokter Spesialis Bedah di Masa Kuno

--

Sinopsis Manhwa I Reincarnated as a Legendary Surgeon

Manhwa yang berjudul I Reincarnated as a Legendary Surgeon ini merupakan karya dari komikus Korea Selatan yang bernama Park Dong Shin dan juga Shayme. Manhwa ini menceritakan tentang seseorang yang bernama Jisoo Han yang merupakan dokter bedah umum tahun ke – 3.

Diketahui bahwa Jisoo Han ini merupakan orang yang bersikap baik dan adil sebelum dirinya menjadi dokter spesialis. Akan tetapi saat ini dia telah menemui ajalnya. Dia bertanya apakah itu malaikat, iblis atau sistem dunia yang tidak dia kenal.


Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Doomed to be a King Full Chapter Bahasa Indonesia, Penobatan Lelaki Petualang Menjadi Seorang Raja!

Baca juga: Link Baca Manhwa The Evil Grand Duchess Has a Secret Life Bahasa Indonesia Full Chapter, Si Antagonis Cari Cara Bertahan Hidup

Karena dia sebelumnya berbuat baik, maka dia diberikan kesempatan utnuk hidup kembali. Akan tetapi dia dibangkitan sebagai orang mati yang dibunuh ileh para bandit yang ada digunung. Tapi terjadi perbedaan antara tubuhnya.

Diektahui bahwa dia terbangun dalam generasi pahlawan dengan pertempuran yang tiada akhir sekitar tahun 200. Dia sebagai ahli bedah legendaris yang hebat di tahun itu lalu dia mencoba untuk bisa bertahan. Sehingga perjalanan tak terduga dan luar biasa dari seorang ahli bedah muda yang jatuh ke dunia Roman Tiga Kerajaan.

Baca juga: Sinopsis Komik Taste Of A Boss dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Romantis Boss dan Pegawainya!

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa The Return Of Apocalypses Tyrant Bahasa Indonesia Full Chapter, Isekai Demi Kalahkan Dewa

Sumber:

UPDATE TERBARU