Saturday 6th of July 2024
×

Siap-siap Diomelin! Link Baca Manhwa Informer Chapter 16 Bahasa Indonesia, Gwiyoung Malah Mewek!

Siap-siap Diomelin! Link Baca Manhwa Informer Chapter 16 Bahasa Indonesia, Gwiyoung Malah Mewek!

--

KOMIK - Ada update terbaru soal Manhwa I baru nih, komik  Informer ini memang baru saja rilis ke permukaan dengan memulai chapter baru kedepannya. Jika kamu gak pengen ketinggalan boleh banget buat simak artikel yang kami berikan berikut ini. 

Manhwa korea memang sangat menarik untuk di simak keseruan ceritanya, kalau kamu suka dengan genre komik manhua dengan full action kamu bisa baca manhua Informer yang kini bakalan update ke chapter barunya.


Jika kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya, disini akan kami berikan Link Baca Manhwa Informer Chapter 16 Bahasa Indonesiayang sudah tersedia disini.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Informer dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Detektif Unit Bayangan Berkelana di Medan Perang

Baca juga: Akhirnya! Lanjutan Link Baca Manhwa The Beginning After The End Chapter 177 Sub Indonesia RAW, Sekarang Giliran Jasmine

Detail Manhwa Informer

Judul Indonesia Pelapor
Jenis Komik Manhwa
Konsep Cerita Aksi
Komikus Byeongjang
Status Ongoing
Umur Pembaca 13 Tahun (minimal)
Cara Baca Kiri ke kanan

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa The Beginning After The End Full Chapter Bahasa Indonesia, Genre Aksi Petualangan yang Seru Untuk Diikuti!

Senjata Rahasia Sejong, Detektif Unit Bayangan.’ Sejak masa kecilnya, Guiyeong yang disebut bayangan hantu, berkeliling di medan perang. Dia bersumpah untuk membalas dendam dan memutuskan untuk menjadi bagian dari unit khusus pertama negara ini, Detektif Unit Bayangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU