Monday 7th of October 2024
×

003 Sangat Sulit Ditebak! Lanjutan Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 170 Sub Indo RAW, Penyerangan Dimulai

003 Sangat Sulit Ditebak! Lanjutan Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 170 Sub Indo RAW, Penyerangan Dimulai

--

Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 170

 Sebelumnya, kita melihat kelanjutan dari pertempuran antara Ijin Yui dan Han Jihan. Ijin Yui berhasil mematahkan salah satu lengan Han Jihan dengan serangannya. Han Jihan yang terluka, mencoba untuk melarikan diri, tetapi Ijin Yui mengejarnya.

Ijin Yui berhasil menangkap Han Jihan dan memaksanya untuk mengakui kejahatannya. Han Jihan mengakui bahwa dialah yang membunuh ayah Ijin Yui.

Baca juga: Kim Dan Muak! Link Baca Manhwa BL Jinx Chapter 44 Sub Indonesia RAW, Jaekyung Tidak Seburuk Itu!

Baca juga: Makam Ajossi! Lanjutan Baca Manhwa Superhuman Era (The Era of Overman) Ch 163 Indo Sub RAW, Mari Mulai Semuanya Disini

Ijin Yui yang marah, menyerang Han Jihan dengan brutal. Han Jihan akhirnya tewas di tangan Ijin Yui.

Setelah pertempuran selesai, Ijin Yui kembali ke markas Mercenary Enrollment. Dia disambut oleh teman-temannya yang sangat senang melihatnya kembali.

Ijin Yui menceritakan kepada teman-temannya tentang apa yang terjadi. Teman-temannya sangat mendukung Ijin Yui dan berjanji untuk selalu ada untuknya.

Di akhir chapter, kita melihat Ijin Yui yang sedang duduk di sebuah bangku. Dia terlihat sangat lelah, tetapi juga lega karena akhirnya dia bisa membalaskan dendam ayahnya.

Baca juga: Keputusan Untuk Menikah, Spoiler dan Link Baca Webtoon Marry Me Instead Chapter 5 English Indonesia Sub Tanpa Login

Sumber:

UPDATE TERBARU