Monday 8th of July 2024
×

YOLO! Baca Manga Hotaru no Yomeiri Chapter 28 Bahasa Indonesia, Hidup Cuma Sekali Have Fun Aja!

YOLO! Baca Manga Hotaru no Yomeiri Chapter 28 Bahasa Indonesia, Hidup Cuma Sekali Have Fun Aja!

--

KOMIK - Satoko diserang oleh seorang pembunuh misterius, dan untuk bertahan hidup, dia membuat perjanjian dengan pembunuh tersebut. Chapter 28 dari manga Hotaru no Yomeiri telah dirilis pada tanggal 24 Desember 2023. Chapter ini melanjutkan kisah Satoko, seorang gadis bangsawan yang ditakdirkan memiliki umur yang pendek. 

Hotaru no Yomeiri, sebuah komik manga yang dirilis pada tahun 2023, adalah karya dari komikus Tachibana oreco. Manga ini menawarkan gabungan genre bloody dan mature, yang dipadukan dengan unsur romance, menjadikannya populer di kalangan pembaca.


Baca juga: Wilhelm Benar-benar Terpuruk! Lanjutan Baca Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Ch 61 Bahasa Indo, Reinhard Tidak Mampu Berkata-kata

Baca juga: Tak Bisa Lepas Darimu! Link Baca Manhwa BL Unfinished Relationship 33 English Indonesia Uncensored

Meskipun baru diluncurkan, manga ini sudah diminati oleh banyak penggemar, dengan judul alternatif seperti Hotaru no Yomeiri, ホタルの嫁入り, Fireflies Wedding, dan Pernikahan Kunang-Kunang.

Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan lanjutan kisah manga tersebut pada chapter 28 yang bisa kalian simak pada pembahasan dibawah ini. Akhirnya yang merindukan Shinpei dan Satoko kini telah terbayarkan.

Baca juga: Berseteru! Link Baca Manhwa Jinx Chapter 43 Bahasa Indonesia, Kim Dan Marah Jaekyung Dijelek-jelekin

Sumber:

UPDATE TERBARU