Sunday 6th of October 2024
×

YOLO! Baca Manga Hotaru no Yomeiri Chapter 28 Bahasa Indonesia, Hidup Cuma Sekali Have Fun Aja!

YOLO! Baca Manga Hotaru no Yomeiri Chapter 28 Bahasa Indonesia, Hidup Cuma Sekali Have Fun Aja!

--

Spoiler Manga Hotaru no Yomeiri Chapter 28

Pada chapter 28, Satoko dan Kenji, sang pembunuh misterius, akhirnya menikah. Pernikahan ini dilakukan atas permintaan Kenji, yang ingin melindungi Satoko. Satoko awalnya menolak, tetapi dia akhirnya setuju karena dia tidak memiliki pilihan lain.

Setelah menikah, Satoko dan Kenji mulai hidup bersama. Satoko awalnya merasa canggung dengan Kenji, tetapi lama-lama dia mulai menyukainya. Kenji juga mulai menunjukkan sisi yang lembutnya kepada Satoko.

Baca juga: Sinopsis, Judul Lain, & Link Baca Manga Oritsu Majutsu Gakuin no Kichiku Koshi Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Pengajar Mesum

Baca juga: Keputusan Untuk Menikah, Spoiler dan Link Baca Webtoon Marry Me Instead Chapter 5 English Indonesia Sub Tanpa Login

Sementara itu, misteri tentang pembunuh yang menyerang Satoko masih belum terungkap. Kenji sendiri tidak yakin siapa yang menyuruhnya membunuh Satoko.

Baca Manga Hotaru no Yomeiri Chapter 28

Dalam komik, baik karakter utama maupun karakter pendukung memiliki latar belakang dan kepribadian yang unik, sehingga hal ini menciptakan aksi yang sangat menarik. Kisah-kisah dalam manga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: Kamu Harus Bertahan Sunbae! Link Baca Manhwa Be the Actor Chapter 68 English Scan Indonesia


Sumber:

UPDATE TERBARU